Seks 3 Kali Sehari

author surabayapagi.com

- Pewarta

Rabu, 28 Jul 2021 21:46 WIB

Seks 3 Kali Sehari

i

Maria Vania

SURABAYAPAGI.COM, Jakarta - Sosok presenter seksi Maria Vania sudah tidak asing bagi publik. Bahkan, Maria kerap berbagi keseksian di depan publik.

Baru-baru ini, ia juga blak-blakan membagikan kehidupan seksualnya pada Dokter Boyke. Maria Vania mengaku bisa melakukan hubungan intim tiga kali sehari. "Kalau aku mungkin sehari bisa dua atau tiga kali," kata Maria Vania, dalam youtube Dokter Boyke.

Baca Juga: Nama Ayu Dewi Dituding Jadi MC Berinisial A di Kasus Korupsi yang Seret Harvey Moeis

Namun, Dokter Boyke ungkap idealnya sepasang suami dan istri melakukan hubungan intim 3-4 kali seminggu.  Sang presenter juga penasaran soal stamina seseorang yang gemar berolahraga. Untuk itu, dokter Boyke memberi saran Maria Vania mencari pasangan yang gemar olahraga. "Boleh saja, asalkan pasangannya kuat. Nah, kalau wanita suka olahraga, prianya juga harus mengimbangi," kata dr Boyke.

Benar belaka yang disampaikan Dokter Boyke, walaupun perempuannya kuat tapi prianya lebih, jadinya tidak imbang. Padalah kepuasaan dalam berhubungan intim juga menjadi salah satu kunci kebahagiaan keluarga. Yang bisa dilakukan masing-masing pasangan adalah melatih stamina.

Baca Juga: Ungkit Masalah Restu Orang Tua, Putri Anne Ngaku Nyesel Nikahi Arya Saloka

Salah satunya dengan senam kegel (latihan otot lantai pelvis yang populer), dan mempraktikkan latihan pelvis lainnya, kita bisa meningkatkan kekuatan otot-otot ini. "Dasar panggul yang sehat dapat mengarah pada kehidupan seks yang lebih memuaskan," ujar nya.

Percaya atau tidak, Boyke menambahkan, bahwa dasar panggul dan rahang terhubung jadi jika kita mengatupkan rahang saat merasa stres, tutuplah dasar panggul. Rasakan ketegangan di satu atau kedua area yang terhubung. Otot dasar panggul berkontraksi sebagai respons terhadap tekanan fisik dan mental.

Baca Juga: Asmara dengan Rizky Irmansyah Diduga Kandas, Nikmir Curhat Dianiaya Mantan Kekasih

"Jika kita tidak menangani stres dengan cara yang sehat dan otot-otot ini sering menegang, hal itu dapat menyebabkan rasa sakit dan disfungsi yang berkelanjutan di area tersebut, termasuk sembelit kronis," saran pakar seksolog itu.

Untuk itu, Boyke juga memberi saran, agar bisa mengatasi kesehatan panggul melalui aktivitas terfokus, seperti latihan postur tubuh, peregangan yoga, dan latihan foam roller dapat meningkatkan fungsi sekaligus mengurangi rasa sakit. erk/cr/rm

Editor : Moch Ilham

BERITA TERBARU