Selamat Jalan Kades Gempol M. Khamdi Bapak Perubahan Pembangunan

Alm. Muhamad Khamdi Kades Gempol Pasuruan. SP/ HIK

SURABAYAPAGI, com. Pasuruan - Kabar duka menyelimuti Desa Gempol atas berpulangnya kerahmatullah Kepala Desa Gempol sekaligus Salah satu penggerak Karangtaruna yang meninggal Dunia di Kediamanya Dusun Tanjung , Desa Gempol, Kecamatan Gempol, Kabupaten Pasuruan, Kamis (7/7/2021).

M. Khamdi (38) menghembuskan nafas terahirnya pada pukul 04:00 pagi dini hari dengan mengidap penyakit gula dan jantung yang sudah diderita sejak 1 tahun lalu dan pihak keluarga akan menguburkan jenazah Almarhum M. Khamdi hari ini juga.

"Beliau Bapak Khamdi itu seorang sosok pejuang perubahan untuk menuju peningkatan sumberdaya manusia dan pembangunan dengan Moto Agen Perubahan, beliau selalu ingin Desa Gempol menuju desa yang lebih baik, " tutur Hariyanto Ketua BPD Gempol.

Hadir pada acara prosesi Pemakaman ketua AKD Gempol, Yanto yang di dampingi semua kepala desa Se Kecamatan Gempol, Kasun, Perangkat Desa dan Warga desa Gempol.

Kepergian M. Khamdi yang mendadak mengejutkan banyak pihak, tak terkecuali Semua Kepala desa Sekecamatan Gempol, Ketua AKD Gempol, Yanto.

"Saya selaku pribadi dan Ketua AKD Gempol menyampaikan bela sungkawa sedalam-dalamnya atas Meninggalnya Mas Khamdi, Almarhum di mata teman teman Kepala Desa Mas Khamdi itu sosok yang sangat baik. Selama beliau menjabat selalu komunikasi dengan teman, dan setiap rapat selalu hadir, gak pernah aneh-aneh, "ungkap Yanto.

Masih Menurut Yanto, "Kenangan saya bergaul Sosok Mas Khamdi itu tindak tanduknya selalu baik, tidak pernah merugikan teman, selama dia menjabat sebagai kepala desa Gempol dia selalu berpartisipasi, bahkan kalau ada warganya yang meninggal salalu hadir," lanjutnya.

Khamdi Sosok yang di kenal sebagai bapak perubahan dan pembangunan, Selamat Jalan Bapak Kades, Semoga amal Ibadahmu diterima di sisi Allah ini.

Segenap Jajaran Muspika Gempol, AKD Gempol dan Warga desa Gempol turut berbela sungkawa atas meninggalnya khamdi, semoga amal ibadahnya di terima di sisi Allah, Aamiin. (Hik/Fii)