Selamatkan Diri, Maling Motor Lompat dari Jembatan Suramadu

author surabayapagi.com

- Pewarta

Rabu, 27 Apr 2022 21:13 WIB

Selamatkan Diri, Maling Motor Lompat dari Jembatan Suramadu

i

Pria bertopi yang menceburkan diri dari Jembatan Suramadu

SURABAYAPAGI.COM, Surabaya - Viral video seorang pria menceburkan diri dari atas Jembatan Suramadu. Awalnya, pria ini dikira  pencopet. Namun belakangan diketahui, ternyata pria tersebut seorang pelaku curanmor.

"Terduga pelaku curanmor. Sudah kami pastikan di pihak keluarga korban dan Polsek Taman, sudah laporan juga ke sana," ujar Kanit Reskrim Polsek Kenjeran Surabaya Iptu Suryadi, Rabu (27/4/2022).

Baca Juga: Pemkot Surabaya Gelar Halal Bihalal

Suryadi mengatakan kejadian itu berlangsung pada Senin (25/4) pukul 10.00 WIB. Saat itu, warga dan beberapa pengendara di sekitar TKP lah yang merekam kejadian dan mengunggahnya ke Instagram.

"Itu (kejadian) kemarin pagi, bukan siang," kata Suryadi.

Baca Juga: Dispendik Surabaya Pastikan Pramuka Tetap Berjalan

Suryadi menjelaskan pihaknya memang belum menerima laporan resmi dari korban mau pun tersangka. Namun, ia memastikan kasus itu sudah ditangani Polsek Taman, Sidoarjo. Sebab, korban telah melaporkan hal tersebut terlebih dulu ke Polsek Taman.

"Itu (kasusnya) ternyata masuk Polsek Taman, keluarga korban yang sudah melapor ke sana," kata Suryadi.

Baca Juga: Pemkot Surabaya Siapkan Langkah Antisipasi Fenomena Urbanisasi

Video seorang pria menceburkan diri dari Jembatan Suramadu viral. Video berdurasi 29 detik itu memperlihatkan seorang pria mencengkeram kerah baju leher pria lain di Jembatan Suramadu lajur motor. Pria bertopi yang dicengkeram kemudian maju lalu bersandar pada pagar jembatan.

Sedetik kemudian, pria yang dicengkeram itu menceburkan diri ke laut. Terdengar teriakan sejumlah perempuan yang ada di lokasi. Di lokasi juga terlihat sejumlah orang serta motor yang dua di antaranya tergeletak. min

Editor : Moch Ilham

BERITA TERBARU