Selang Beberapa Jam, Pembunuh Wanita di Malang Tertangkap

author surabayapagi.com

- Pewarta

Rabu, 24 Mar 2021 20:01 WIB

Selang Beberapa Jam, Pembunuh Wanita di Malang Tertangkap

i

Polisi melakukan olah TKP di tempat kejadian.

 

SURABAYAPAGI.COM, Malang - Wanita muda yang ditemukan tewas dalam kondisi setengah telanjang ditemukan di salah satu warung di Pakisaji, Kabupaten Malang sekitar pukul 15.00 Wib, Selasa (23/3/2021) dipastikan korban pembunuhan.

Baca Juga: Rumah di Malang Dirampok, Korban Disekap dan Dilakban

Setelah diidentifikasi, korban diketahui bernama Ayu (28), warga Kecamatan Wagir, Kabupaten Malang.

Tak kurang dari 24 jam, polisi berhasil menangkap pelaku pembunuhan. Unit Reskrim Polres Pakisaji dan Satreskrim Polres Malang menangkap W (34) pelaku pembunuhan sekitar pukul 23.00 Wib, Selasa (23/3/2021).

Kapolsek Pakisaji, AKP Edi Purnama menyebut pelaku merupakan kekasih korban yang berprofesi sebagai sopir truk semen.

Baca Juga: Polres Malang Berangkatkan Ratusan Peserta Program Balik Gratis

"Terduga pelaku kita amankan di daerah Pasuruan saat menurunkan material bangunan. Profesinya yaitu sopir truk semen," jelas Edi Purnama, Rabu (24/3/2021).

W diduga melakukan pembunuhan diduga karena masalah hubungan asmara. “Dimungkinkan ada masalah asmara, dan saat ini masih dalam proses penyelidikan,” jelasnya.

Akan tetapi, lanjut Edi, dirinya tidak bisa menjelaskan secara gamblang tentang penyebab kematian Ayu. “Untuk kronologi lengkapnya silakan tanya ke Polres Malang. Kasus ini sudah dilimpahkan, bahkan W pun sudah kami serahkan ke Polres Malang,” tegasnya.

Baca Juga: Warga Bangkalan Tewas Dibacok Keponakan

Terpisah Kapolres Malang, AKBP Hendri Umar mengaku jika dirinya belum bisa menjelaskan secara rinci terkait kasus ini, dan akan merilis pada Kamis (25/3) besok. “Besok mas saya rilis,” tandasnya, saat dihubungi melalui WhatsApp.

Sebagai informasi, dalam pemberitaan sebelumnya, korban (Ayu) ditemukan oleh tukang sampah di sebuah warung di Jalan Raya Karangpandan, Pakisaji, pada Selasa (23/3) kemarin sekitar pukul 15.15 WIB. Ayu ditemukan tanpa busana, dan terdapat luka di bagian perut sebelah kanan yang diduga berasal dari tusukan senjata tajam. 

Editor : Moch Ilham

BERITA TERBARU