Selingkuh, Ari Wibowo Ceraikan Istrinya

author surabayapagi.com

- Pewarta

Senin, 05 Jun 2023 21:21 WIB

Selingkuh, Ari Wibowo Ceraikan Istrinya

Inge Anugrah Diduga Berselingkuh Sejak 2022 

 

Baca Juga: Selebgram Suvia Gassanie Bongkar Borok Suami: Sering Selingkuh dan Berzina dengan Banyak Wanita

 

SURABAYAPAGI.COM, Jakarta - Keretakan rumah tangga berujung gugatan cerai antara Ari Wibowo dengan Inge Anugrah, Senin (5/6/2023) terkuak fakta baru. Melalui kuasa hukumnya, Ari Wibowo menyebut menggugat cerai Inge Anugrah karena kepergok selingkuh sejak tahun 2022 lalu.

Ricky Saragih, kuasa hukum Ari Wibowo, mengatakan sudah memiliki bukti-bukti untuk diserahkan kepada majelis hakim dalam persidangan. "Ini diketahui mulai sejak tahun 2022," katanya. "Memang kami yakin sekali bisa membuktikan itu dan memang itu benar-benar fakta dan bisa dibuktikan," kata Ricky Saragih, di PN Jakarta Selatan, Senin (5/6/2023).

Ricky pun mengatakan sudah mengantongi bukti-bukti perselingkuhan Inge Anugrah. Beberapa di antaranya, bukti chat, foto, hingga dokumen.

 

Kantongi Bukti-bukti

"Sudah (ada bukti). Kami memberikan dalil tentunya kami sudah mengantongi bukti-bukti yang cukup ya," ucapnya.

"Bukti itu kan macem-macem, ya bisa foto chatting, foto situasi, foto keadaan, bukti surat itu dokumen, bukti kertas," ungkap Ricky Saragih.

Ari Wibowo resmi menggugat Inge Anugrah pada 3 April ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Namun, kabar keduanya berpisah baru diketahui oleh publik saat sidang cerai perdana pada 17 April 2023.

Sejak kabar Ari Wibowo menggugat cerai Inge, berbagai rumor soal penyebab rumah tangga mereka bergulir di kalangan netizen. Yang paling kencang adalah perihal nafkah materi hingga orang ketiga.

 

Teman Gym Inge Anugrah

Bahkan sempat disinggung  sosok pria yang dimaksud adalah teman gym Inge Anugrah. Semenjak kabar tersebut, publik kemudian ramai-ramai menduga bahwa sosok teman gym yang dimaksud adalah sosok Rafael Tan, personel boyband SMASH.

Kabar itu kemudian langsung ditepis baik oleh Rafael Tan maupun Inge Nugraha. Namun baru-baru ini sebuah akun gosip @lambe_danu sempat membagikan foto sosok pria yang diduga selingkuhan Inge Anugrah.

Perceraian keduanya disebut-sebut lantaran adanya sosok orang ketiga dari pihak Inge Anugrah.

Bahkan sempat disinggung  sosok pria yang dimaksud adalah teman gym Inge Anugrah. Semenjak kabar tersebut, publik kemudian ramai-ramai menduga bahwa sosok teman gym yang dimaksud adalah sosok Rafael Tan, personel boyband SMASH. Scroll lebih lanjut ya.

 

Rafael Tan dan Inge Bantah

Kabar itu kemudian langsung ditepis baik oleh Rafael Tan maupun Inge Nugraha. Namun baru-baru ini sebuah akun gosip @lambe_danu sempat membagikan foto sosok pria yang diduga selingkuhan Inge Anugrah.

Dalam unggahan itu terlihat adanya foto Inge Anugrah berpose di salah satu tempat gym di mal besar di Jakarta. Tak hanya itu, salah satu netizen yang mengunggah foto itu juga menyertakan kesaksian bahwa ia melihat istri Ari Wibowo itu berselingkuh.

Dari pesan yang diberikan kepada akun gosip itu, dia bersaksi melihat Inge Anugrah berduaan dengan lelaki tersebut, yang ternyata merupakan lelaki teman gymnya. Terlihat sosok lelaki itu merupakan sosok dengan tubuh kekar dan berotot.

Aku sih liat sama yang dia pegang ini minul.. Ngobrol di luar tempat gym agak gelap, trs pas masuk gym ga barengan. Tp gatau ya cuma liat doang," sambung pengirim pesan itu.

Baca Juga: Ria Ricis Absen di Sidang Cerai Kedua, Mediasi Bareng Teuku Ryan Gagal

Lebih lanjut pengirim pesan itu sempat ngobrol di ruangan agak gelap di luar tempat gym tersebut.

Pasangan yang Selingkuh atau Berzina Dipertahankan atau Tidak? Ini tanya Buya Yahya

"Aku sih liat sama yang dia pegang ini minul.. Ngobrol di luar tempat gym agak gelap, trs pas masuk gym ga barengan. Tp gatau ya cuma liat doang," sambung pengirim pesan itu.

 

Anak Milih Ikut Ari

Sontak saja unggahan tersebut langsung banjir komentar netizen. Mereka menyindir bahwa apa yang dilihat pengirim pesan itu belum tentu benar adanya.

"Cuma nanya, emang klo org ngobrol d mall b2an itu d anggap selingkuh?," tanya netizen.

"Aneh bgt standar selingkuh itu gmn ya...kalau cm ngobrol ktmu di mall selingkuh wah smuanya selingkuh donk kayak gitu yaa," tulis nettizen.

Namun ada juga yang langsung menghujat tindakan Inge Anugrah setelah adanya foto dan keterangan yang dibagikan.

"Hrsnya kalo sdh jd ibu yaa hrs jaga harkat dan martabat keluarga, kan byk tempat ngegym khusus wanita," sindir nettizen.

"Dari awal juga udah aneh sih ..gak mungkin anak milih ikut bapak nya kalo gk ad apa2," ungkap netizen.

"Oh pantes aja ktnya anak milih ikut ke bapaknya," kata netizen lain.

Baca Juga: Guru Olahraga di Subang yang Selingkuh dengan Siswi Kelas 12, Ternyata Sering Diberi Uang Bulanan

 

Ingin Dihargai Sebagai Istri

Inge curhat dengan Melaney Ricardo bahwa memang pernikahan yang sudah dirajut selama 16 tahun itu harus berakhir bukan karena adanya orang ketiga. Melaney melemparkan pertanyaan alasan Inge bercerai dari sang aktor.

"Kamu cerai kamu ingin bahagia? Bukan aku pengen di luar bebas, kalau orang prasmanan tuh gue biasanya makan nasi goreng, gue pengen nyobain daging kambing, gue pengen nyobain somay, gue pengen lebih punya kebebasan, no?" tanya Melaney dikutip dari akun TikTok @anak_kampung, Senin, (5/6/2023).

Jawaban yang dilontarkan oleh Inge Anugrah justru akan membuat siapa saja yang mendengarnya meleleh.  Bagaimana tidak, ibu dua anak itu mengungkapkan bahwa dirinya hanya ingin dihargai sebagai istri oleh sang suami.

 

Kurangnya Perhatian dari Ari

"Bukan. Pengen happy, pengen dihargai, pengen kalau aku ngomong sesuatu didengar, pengen disayang," jawabnya.

Sontak saja air mata Inge Anugrah pecah saat mengungkapkan hal tersebut. Melaney Ricardo yang menjadi host menegaskan apakah Inge ingin terbebas dari genggaman Ari Wibowo atau ingin lebih bahagia lagi.

Inge menjawab bahwa dirinya merasa hampa dan membutuhkan pelukan, disayang, dan merasakan kehangatan selayaknya seorang istri. "Bukan, masih pengen dipeluk, pengen merasa kehangatan," harap Inge.

Inge menyebut bahwa saat ini alasan dia menyetujui gugatan cerai Ari Wibowo adalah karena kurangnya perhatian dan kasih sayang dari sang suami. Namun, Inge berharap Ari bisa lebih bahagia lagi dengan keputusan yang Ari Wibowo, ambil. n vi/erc/rmc

Editor : Moch Ilham

BERITA TERBARU