Seluruh OPD di Gresik Dihimbau Jangan Copy Paste

author surabayapagi.com

- Pewarta

Senin, 01 Mar 2021 09:40 WIB

Seluruh OPD di Gresik Dihimbau Jangan Copy Paste

i

Bupati Gresik Fandi Akhmad Yani didampingi Wakil Bupati Gresik Aminatun Habibah dan Pj Sekda Abimanyu Pontjoatmojo. SP/ Humas Pemkab Gresik

SURABAYAPAGI.com, Gresik - Bupati Gresik Fandi Akhmad Yani beserta Wakil Bupati Gresik Aminatun Habibah dan seluruh Kepala OPD (Organisasi Perangkat Daerah) tengah menggelar apel perdananya di halaman Pemkab Gresik, Senin (1/3/2021) pagi.

Bupati Gresik Fandi Akhmad Yani tampak memimpin apel perdananya di halaman Pemkab Gresik, pria yang akrab disapa Gus Yani ini meminta agar di era pemerintahannya tidak ada lagi birokrasi yang rumit. Dengan tegas, dia pun meminta kepada seluruh OPD untuk melaksanakan cara kerja yang tidak sekedar copy paste.

Baca Juga: Korban Gempa di Bawean dan Tuban Terima Bantuan

“Kami berharap ke depan tidak ada lagi birokrasi yang rumit. Tidak ada lagi cara kerja OPD yang copy paste atau berulang-ulang. Karena keajaiban itu bisa diraih dengan hal-hal yang baru. Itu yang harus ditanamkan oleh Kepala OPD beserta jajarannya,” ujar Bupati Yani, Senin (1/3/2021).

Baca Juga: Melalui Mudik Gratis, Pemkab Gresik Jemput 326 Santri Ponpes Tebu Ireng

Selain itu, sebelum mengawali kinerja perdananya, Gus Yani mengumpulkan seluruh OPD dan camat untuk diajak rapat koordinasi. Hal ini sebagai tindak lanjut dalam menyelaraskan pemerintahan Gresik Baru.

“Habis (apel) ini kita kumpulkan dulu. Untuk rapat koordinasi dalam menentukan langkah apa yang perlu dilakukan oleh seluruh OPD,” ungkapnya. Dsy5

Baca Juga: Pengusaha Pupuk Nekat Beroperasi di Lokasi Gudang Ilegal

 

Editor : Redaksi

BERITA TERBARU