Sempat Ingin Bunuh Diri Dituding Mandul

author surabayapagi.com

- Pewarta

Selasa, 20 Jul 2021 15:53 WIB

Sempat Ingin Bunuh Diri Dituding Mandul

i

Nora Alexandra. SP/ JKT

SURABAYAPAGI.com, Jakarta - Istri Jerinx SID, Nora Alexandra menuliskan curhatan pilu saat dirinya lagi-lagi dihujat karena belum memiliki keturunan (mandul). Tak sekali dua kali Nora mendapatkan perlakuan buruk semacam ini. Nora tak memungkiri jika komentar tersebut sangat mengganggu pikirannya.

"Jujur kemarin aku kepikiran banget sama comment FITNAH ini, aku gak mandul, rahimku sehat dan dulu aku pernah hamil tapi aku harus keguguran karena aku terlalu semangat olahraga," ungkap Nora, Selasa (20/7/2021).

Baca Juga: Nama Ayu Dewi Dituding Jadi MC Berinisial A di Kasus Korupsi yang Seret Harvey Moeis

Bahkan karena komentar menyakitkan itu, Nora sampai kepikiran untuk bunuh diri dengan cara minum racun. "Kemarin juga malam2 pengen minum racun, karena dicomment kaya gini, sedih, kepikiran," imbuhnya.

Hal itu hampir dilakukan Nora karena ia merasa hidupnya tak berguna usai mendapat komentar demikian. Padahal, saat ini Nora tengah berjuang untuk mendapatkan seorang momongan.

Sebelumnya melalui unggahan Instagram Story, Nora terlihat meminta bukti kepada warganet yang telah menyebutnya mandul. Ia tampak begitu geram karena terus-terusan dikatain mandul.

Baca Juga: Ungkit Masalah Restu Orang Tua, Putri Anne Ngaku Nyesel Nikahi Arya Saloka

"Kasih bukti dong jika saya mandul. Ini dokter saya @goengde_adi yang menangani rahim saya, buktiin dong kalau Nora mandul, masak mandul dulu pernah hamil tapi keguguran?" tulis Nora. "Ayo aku tunggu bukti ketikanmu ya @bungcollections.mkssr."

Nora kemudian mengungkap bahwa komentar jahat itu sebenarnya telah dihapus oleh sang pemilik akun. Namun demikian, Nora tetap meminta bukti perkataan warganet tersebut karena sudah menimbulkan fitnah.

Seperti diketahui, Nora Alexandra dan Jerinx SID kini sedang fokus program kehamilan. Mereka berharap bisa segera mempunyai momongan.

Baca Juga: Asmara dengan Rizky Irmansyah Diduga Kandas, Nikmir Curhat Dianiaya Mantan Kekasih

Nora Alexandra sendiri sempat membocorkan hasil tes USG miliknya yang menunjukkan bahwa sel telurnya subur. Hal itu guna menepis semua tudingan netizen yang menyebut dirinya mandul. Dsy16

 

Editor : Redaksi

BERITA TERBARU