Senggol Mobil Box, Pemotor di Surabaya Terpental hingga Tewas

author surabayapagi.com

- Pewarta

Senin, 23 Jan 2023 10:22 WIB

Senggol Mobil Box, Pemotor di Surabaya Terpental hingga Tewas

i

Petugas saat mengevakuasi jenazah kecelakaan menuju rumah sakit. SP/Ariandi.

SURABAYAPAGI.COM, Surabaya – Seorang pria bernama Achmad Firdaus (26) tewas seketika usai mengalami kecelakaan di jalan Greges tepatnya dekat jembatan Surabaya pada Sabtu (21/01/2023) pagi sekitar pukul 06.47 WIB.

Berdasarkan informasi salah satu petugas di lokasi, kronologi bermula saat warga asal belakang terminal lama, Babat, Lamongan, Jawa Timur tersebut mengendarai sepeda motor Honda Bead Nopol S 4352 JAY tengah melaju ke arah barat. Setibanya di lokasi kejadian, pengendara sepeda motor itu hendak menyalip mobil box yang ada di depannya. Namun sayangnya, motor yang ditumpangi korban menyenggol bak mobil box tersebut sehingga korban terjatuh dan terpental.

Baca Juga: Tahanan Polsek Dukuh Pakis Kabur saat Libur Lebaran

"Korban yang berusaha menyalip itu. setir di bagian kanan menyenggol mobil box dan terpental sejauh 10 meter sehingga korban meninggal dunia." kata salah satu petugas di lokasi kejadian.

Melihat kecelakaan tersebut, seorang pengendara lain berhenti dan langsung menghubungi petugas untuk memberikan pertolongan awal. Namun ketika petugas datang ke lokasi, nyawa korban sudah tidak dapat diselamatkan.

Baca Juga: Cegah Inflasi di Surabaya , BLT Rencana Dicairkan untuk Keluarga Miskin

"Selanjutnya korban oleh petugas gabungan langung di bawa kerumah sakit Dr Soewandi Surabaya menggunakan Ambulance milik dinas sosial (Dinsos) guna dilakukan otopsi." Ujarnya.

Unit Lantas Polrestabes Surabaya langsung melakukan penyelidikan dan olah TKP serta mengamankan barang bukti.

Baca Juga: Kapolrestabes Ajak Ratusan Tukang Becak Buka Bersama di Mapolrestabes Surabaya

"Sementara kasus kecelakaan ini masih ditangani laka lantas Polrestabes Surabaya. Sedangkan sepeda motor korban sudah dibawa petugas kepolisian." pungkasnya. ari

Editor : Redaksi

BERITA TERBARU