Seorang Mahasiswa Ditemukan Tewas Gantung Diri di Rumahnya

author surabayapagi.com

- Pewarta

Rabu, 08 Jul 2020 11:43 WIB

Seorang Mahasiswa Ditemukan Tewas Gantung Diri di Rumahnya

i

Jasad korban dievakuasi ke kamar mayat. SP/ DECOM

SURABAYAPAGI.com, Surabaya - Seorang mahasiswa berinisial N (22) ditemukan tewas gantung diri di rumahnya kawasan Wonocolo, Surabaya. Korban ditemukan tewas di kamarnya lantai 2.

Tetangga korban, Supardi (65) mengaku jasad korban diketahui pertama kali oleh kedua orang tuanya pagi sekitar pukul 08.00 WIB.

Baca Juga: DJP Jatim 2 Gandeng Media untuk Tingkatkan Pencapaian Target Pajak

"Tadi sama orang tuanya (Ditemukan). Pas tahu gantung, teriak langsung minta tolong. Saya langsung lari ke rumahnya," kata Supardi, Rabu (8/9/2020).

Menurut Supardi, korban ditemuan pertama kali karena ibunya curiga. Sebab biasanya korban selalu tidur dengan adiknya.

"Ibunya itu kan kalau mau berangkat kerja selalu pamit ke anak dan suaminya. Tapi dilihat kok gak ada terus dicari ke atas," tutur Supardi.

Baca Juga: Pemkot Surabaya Rencana Tambah 2 Rumah Anak Prestasi

"Nah pas di kamar atas pintunya kok terkunci, terus di balik jendela terlihat sudah gantung. Itu langsung ibunya teriak ke suaminya dan didobrak," tambahnya.

Menurut Supardi, korban semasa hidupnya dikenal pendiam dan jarang bergaul dengan teman sebayanya. Korban juga tercatat sebagai mahasiswa.

Baca Juga: Jelang Lebaran, Disnakertrans Jatim Buka 54 Posko Pengaduan THR

"Anaknya pendiam. Ya kalau keluar beli-beli dibungkus dan pulang lagi. Kuliah juga tapi sambil kerja juga," ujar Supardi.

Pantauan di lokasi jenazah korban baru dievakuasi sekitar pukul 10.00 WIB ke RSU Soetomo. Setelah tim inafis sekitar 1 jam melakukan olah TKP.  dsy6

Editor : Redaksi

BERITA TERBARU