Seorang Pria Tewas Dibacok Orang Tak Dikenal

author surabayapagi.com

- Pewarta

Kamis, 08 Sep 2022 15:46 WIB

Seorang Pria Tewas Dibacok Orang Tak Dikenal

SURABAYAPAGI.COM, Sampang - Seorang laki-laki tergeletak dalam kondisi tewas mengenaskan usai diduga  menjadi korban tindak pidana kriminal dengan pembacokan oleh orang tak dikenal (OTK) di Desa Banyuates, Kecamatan Banyuates, Kabupaten Sampang, Madura,Jawa Timur.

Salah satu warga Banyuates, pria inisial R menyampaikan, peristiwa tindak pidana kriminal, terjadi pada Kamis (8/9/2022) sekitar pukul 10.00 WIB. Identitas korban yang belum terungkap, menjadi sasaran pembacokan orang tak dikenal di salah satu tempat potong rambut dengan menggunakan senjata tajam.

Baca Juga: Dua Pelaku Pembunuhan di Pakis Berhasil Diringkus Satreskrim Polres Malang

"Korban sedang potong rambut, tiba-tiba ada orang membacok dengan sadis. Kemudian, berupaya bergerak untuk mengejar pelaku, terus akhirnya tergeletak dan meninggal di sekitar kejadian," katanya.

Akibat tindak pidana kriminal dengan pembacokan atau pembunuhan sadis, korban mengalami luka serius pada tubuh dan bersimbah darah di Tempat Kejadian Perkara (TKP). "Saya belum tahu motif dari pelaku pembacokan terhadap korban laki-laki itu," lanjutnya.

Baca Juga: Dipenuhi Kejanggalan, Saksi Perampokan Tragis di Desa Imaan Gresik Ditemukan Tewas di Kebun Jagung

Sementara itu, Kapolsek Banyuates, Iptu Rizky Akbar Kurniadi mengakui, jika telah menerima laporan dari masyarakat tentang peristiwa berdarah pada dugaan tindak pidana pembunuhan yang melibatkan orang tak dikenal terhadap korban yang belum diungkap identitasnya.

Upaya mengusut kejadian dugaan pembunuhan, pihaknya langsung turun melakukan pengembangan atau pendalaman dan melakukan penyelidikan untuk mendapatkan petunjuk yang mengarah terhadap pelaku pembacokan di tempat kejadian perkara.

Baca Juga: Dituduh Curi 2 Dus Mie Instan, Pria Asal Cimahi Tewas Dikeroyok Massal

“Kami bersama anggota petugas turun ke lokasi kejadian seusai mendapat laporan dari warga. Motifnya, masih belum diketahui pasti, tunggu informasi selanjutnya," katanya.

Menurutnya, korban pembacokan hingga tewas mengenaskan merupakan warga Desa Durjen, Kecamatan Kokop, Kabupaten Bangkalan, Madura. "Kami sedang melakukan pengejaran terhadap pelaku. Mohon waktu, perkembangan lebih lanjut pasti kami informasikan," ungkapnya. gan

Editor : Moch Ilham

BERITA TERBARU