Seperti seorang CEO, Leader Red Velvet Sungguh Memesona

author surabayapagi.com

- Pewarta

Jumat, 08 Mei 2020 15:53 WIB

Seperti seorang CEO, Leader Red Velvet Sungguh Memesona

i

Bae Joo-hyun alias Irine

SURABAYA PAGI, Surabaya – Menjadi seorang pemimpin bukanlah perkara mudah bagi sebagian orang. Hal ini tentu dirasakan oleh seorang member girl band asal Korea atau biasa disebut K-Pop yakni Irine Red Velvet.

Mempunyai nama asli Bae Joo-hyun, tampil memesona yang semakin membuat fansnya sangat tergila-gila. Artis kelahiran 29 Maret 1991 ini memiliki visual di atas rata-rata dan membuat dia memiliki banyak fans. Sampai-sampai snagking memvisualnya, Irine dijuluki sebagai ulzzang atau sebutan cantik seperti boneka.

Baca Juga: Disebut Minta Hak Asuh Anak dan Nafkah ke Ria Ricis, Teuku Ryan Unggah Kutipan ‘FITNAH!’

Bahkan dirinya juga masuk kedalam daftar wanita tercantik versi TC Candler. Diusia yang tak lagi muda, paras ayu Irine tidak ada yang menandingi. Terbukti, a pernah masuk ke dalam daftar perempuan tercantik di dunia pada 2016 dan 2017. Irene menduduki peringkat 71 dan 52. Di tahun 2017, Irene menempati posisi ke 55 dari 100 wanita tercantik dunia versi TC Candler.

Baca Juga: Heboh, Livy Renata Diduga Beli Mobil Mewah Pakai Uang Donasi, Begini Klarifikasinya

Selain bermusik, kiprah Irene juga merambah dunia akting. Ia membintangi video klip I 4-3 milik Henry, Why So Serious? milik SHINee dan At Gwanghwamun milik Kyuhyun. Selain itu, ia juga berakting di beberapa drama korea. Irene memulai debut pada 2016 di drama Women at a Game Company sebagi pemeran wanita utama.

Editor : Redaksi

Tag :

BERITA TERBARU