Seperti Tempat Terbengkalai, Pasar Turi Baru Sepi Pengunjung

author surabayapagi.com

- Pewarta

Minggu, 25 Sep 2022 10:56 WIB

Seperti Tempat Terbengkalai, Pasar Turi Baru Sepi Pengunjung

i

Kondisi Pasar Turi Baru yang sepi pengunjung pada Jum'at (23/9/2022). SP: Aksaradia.

SURABAYAPAGI.COM, Surabaya - Pasar Turi Baru (PTB) yang Maret (22/3/2022) lalu diresmikan oleh Wali Kota Surabaya Eri Cahyadi kini sepi pengunjung. Pasca kebakaran pada tahun 2012, para pedagang yang awalnya ditempatkan di Tempat Penampungan Sementara (TPS) kini dipindahkan ke Pasar Turi Baru.

Namun, sayang sekali tempat yang ramai penjual dan pengunjung hanya lantai 1. Selebihnya, mayoritas sepi penjual dan pengunjung, bahkan tidak sampai 50 stand yang buka di setiap lantainya.

Baca Juga: Wali Kota Surabaya Eri Resmikan Gedung Baru PMI

Tidak hanya itu, banyak elevator yang memang tidak menyala serta ada beberapa yang diperbaiki oleh teknisi. Banyak juga stand yang terbengkalai tidak dipakai karena sepinya pengunjung.

Baca Juga: DSDABM Kota Surabaya Akan Segera Tuntaskan 245 Titik Banjir di Surabaya

Salah satu penjual pakaian di Lantai 1 tepatnya di Blok C mengaku bahwa lantai yang ramai hanya di lantai 1 saja, terutama di area Blok C dan D.

"Yang ramai itu biasanya lantai 1, apalagi waktu hari libur seperti Sabtu-Minggu, biasanya TNI atau tentara-tentara itu kesini beli perlengkapan," ucap Ubed, lelaki yang berjualan pakaian di blok C.

Baca Juga: Wali Kota Surabaya Minta Surveyor Gali Informasi untuk Atasi Kemiskinan

"Hari-hari biasa gini sepi, pengunjung stand saya cuma sekitar 2-3 orang saja," lanjutnya, Jumat (23/9/2022). aks

Editor : Redaksi

BERITA TERBARU