Sepi Pembeli, Pedagang SWK Jambangan Putuskan Tutup Lapak

author surabayapagi.com

- Pewarta

Minggu, 27 Feb 2022 18:36 WIB

Sepi Pembeli, Pedagang SWK Jambangan Putuskan Tutup Lapak

i

SWK Jambangan yang sepi hingga nyaris tak ada aktivitas sama sekali.

SURABAYA PAGI.COM, Surabaya- Tidak semua Sentra Wisata Kuliner (SWK) yang dibina Pemkot ramai. Seperti suasana yang terlihat di SWK Jambangan Surabaya, tampak tidak ada pengunjung para pedagang menutup lapaknya, Minggu (27/2/2022).

Suasana yang terlihat sepi ini membuat para pedagang enggan membuka lapaknya, dikarenakan para pedagang takut rugi jika tidak ada pengunjung. Terlihat hanya ada beberapa pengunjung saja yang datang dan sisanya hanya tumpukan kursi kosong yang di taruh di atas meja. Husen, salah satu pedagang SWK di Jambangan, lapaknya terlihat sepi pengunjung pada hari minggu.

Baca Juga: Sidak SWK Semolowaru, Wakil Ketua DPRD Surabaya AH Thony Dorong Dinkop Lakukan Kajian Mendalam Terhadap SWK

"iya gini ini kondisinya tiap hari tampak sepi, apalagi waktu hari minggu malah tidak ada yang jualan," katanya.

Baca Juga: PPKM Level 1, Pedagang SWK Bisa Beromzet Rp 500 Ribu Sehari

Hal serupa juga dialami Lisa, dia mengaku mengalami sepi jualan bila pengandalkan pengunjung datang. Maka Lisa berinisiatif jualannya dipromosikan melalui media online.

"Kalau mengandalkan orang datang ya malah gak dapat apa-apa mas, makanya dagangannya saya daftarin di shoppe food untuk menambah pemasukan tiap harinya," pungkas Lisa.

Baca Juga: Covid-19 di Surabaya Melandai, Omzet SWK Merangkak Naik

Dari pantauan Surabayapagi.com beberapa outlet SWK Jambangn yang dibuka hanya dagangan Lisa yang kelihatan ramai pembeli memalui media online seperti shoppe food dan gofood.min

Editor : Redaksi

BERITA TERBARU