Serang Balik, Beberkan Orang Ketiga Alasan Pisah dengan Desiree

Hotma Sitompul dan Desiree Tarigan. SP/.JKT

SURABAYAPAGI.com, Jakarta - Hotma Sitompul akhirnya melancarkan serangan balik kepada mantan istrinya, Desiree Tarigan. Setelah sebelumnya bungkam, Hotma memilih buka suara karena merasa sudah banyak fitnah untuknya. Bahkan pengacara kondang itu menyebut isu pengusiran Desiree hingga ia tak bisa lagi memasak di dapurnya adalah tidak benar.

Dalam kesempatan itu, Hotma Sitompul juga menunjukkan foto sang istri, Desiree Tarigan, bersama seorang pria. Di foto itu, terlihat pria itu adalah Calvino Samudra. "Saya tidak pernah bilang selingkuhan saya cuma kasih foto, ini kan ada di Instagram. Kalian boleh lihat sendiri," kata Hotma Sitompul, Rabu (7/4/2021).

Meski telah menunjukan foto tersebut, Hotma tak mau langsung menuduh bahwa istrinya berselingkuh, ia mengaku hanya ingin mempertanyakan soal pria tersebut.

Sosok yang dekat denga mantan istrinya itu adalah, Calvino Samudra yang merupakan pemilik dari North Euphoria kantor agensi iklan. Ia beberapa kali melakukan kerja sama dengan Desiree Tarigan. Hingga saat ini, belum jelas hubungan Calvino Samudra dengan Desiree Tarigan. Keduanya juga belum berkomentar mengenai tudingan tersebut.

Beberapa waktu lalu, Hotma juga menegaskan bahwa ia telah berkali-kali melarang Desiree bergaul seperti itu. Namun seakan tak mendengarkan larangan sang suami, Desiree Tarigan selalu punya alasan sampai akhirnya pergi ke Bali.

"Saya bilang jangan pergi, pergi juga. Tiga hari tiga malam ke Bali. (Desiree beralasan) 'Oh itu kan ini,' silakan. Faktanya sudah berulang kali dibilangin, 'Jangan bergaul sama orang itu!' (Desiree beralasan), 'Oh itu kan tim, apalah, apalah,'" tutur Hotma Sitompul.

Sebelumya, Hotma Sitompul juga di fitnah selingkuh dengan menantunya yang sekaligus mantan istri Bams eks SamsonS. Meski tidak langsung membenarkan isu perselingkuhan itu, namun Hotma Sitompul merasa Bams eks SamsonS telah membenarkan tudingan miring tersebut.

Hotma Sitompul hanya tidak bisa terima setelah dituding selingkuh dengan Mikhavita Wijaya.  Hotma juga menyebutkan bahwa Bams eks SamsonS dan Desiree Tarigan sudah sangat jahat.

"Saya marah karena dia (Bams eks SamsonS) telah fitnah. Dia (Bams eks SamsonS) tidak fitnah langsung, tapi dia seolah membenarkan fitnah, jahat itu," lanjut Hotma Sitompul.

Sementara itu, Hotman Paris Hutapea, pengacara Desiree Tarigan, langsung memberikan komentar dalam sebuah video yang diunggah di akun media sosialnya kemarin malam. Dia mengingatkan Desiree Tarigan untuk tetap tenang, tidak usah takut atau khawatir menghadapi siapa pun jika bertindak benar.

"Halo Bu Desi. Yuk makan malam. Du Desi (Desiree Tarigan) klien saya, tenang Du Desi. Hotman itu single fighter membela klien. Saya pernah lawan 90 perusahaan yang diwakili puluhan pengacara dari berbagai dunia, " ujar Hotman Paris membuka pernyataan dalam sebuah video tersebut.

Karena itu, Hotman meminta Desiree Tarigan untuk tidak takut karena siapa pun dia akan lawan demi hukum dan klien yang dibela. "Dont worry. 36 tahun saya fight di bidang hukum. Kalau kamu yakin benar, go head. Siapa pun kita lawan," kata Hotman Paris. Dsy20