Serang Israel, 30 Dukun Nusantara Kirim Rudal Santet di Malam Hari

author surabayapagi.com

- Pewarta

Jumat, 21 Mei 2021 13:56 WIB

Serang Israel, 30 Dukun Nusantara Kirim Rudal Santet di Malam Hari

i

Cuplikan video viral ritual santet untuk Israel. SP/ SBY

SURABAYAPAGI.com, Surabaya - Baru-baru ini muncul konten dari warganet Indonesia yang membuat gelak tawa. Pasalnya di tengah memanasnya konflik Israel dan Palestina, masyarakat Indonesia yang geram justru menggelar aksi serangan Israel berupa mengirim rudal gaib berupa santet dari jin.

Dalam video yang dibagikan di kanal YouTube Kang Ujang Busthomi cirebon berjudul “Duel VS 30! Diundang Nyantet Israel” tersebut menampilkan 30 lebih aksi dukun santet yang siap menyerang Israel untuk bantu Palestina. Dukun-dukun itu mengaku datang dari berbagai penjuru Nusantara.

Baca Juga: Akun Instagram Sandra Dewi Mendadak Hilang, Kejagung: Status Masih Jadi Saksi

Ini para dukun Nusantara akan membantu Palestina yang diserang oleh Israel,” ujar salah satu peserta ritual, Jumat (21/5/2021).

Pemilik kanal YouTube yaitu Ustaz Ujang Busthomi mengaku datang ke tempat tersebut karena diundang oleh para dukun santet. Ia datang dengan mengenakan peci dan sarung.

Lebih lanjut, karena penasaran Ustad Ujang kembali menanyakan pengiriman rudal menggunakan media apa.

"Ngirimnya gimana? Pakai media apa?," tegas Kang Ujang.

"Pakai media jin, rudal jin, rudal ghaib. Kalau Israel nembak, tidak mempan akan berbalik sendiri ke sana. Saya akan balas sama perkumpulan," timpal dukun tersebut.

Baca Juga: Special 60th Anniversary, Ford Mustang Luncurkan Muscle Car Paling Ikonik

Pada awal video, tampak beberapa orang berpakaian hitam bertelanjang dada melakukan ritual di halaman terbuka pada malam hari, duduk melingkar menghadap ke sesajen di tengah sambil membaca mantra. Adapun suara seperti gamelan.

Para dukun itu menyatakan akan membantu Palestina untuk berjuang melawan Israel. Kemudian, Ustaz Ujang pun menanyakan ritual apa yang dilakukan oleh para dukun santet tersebut.

“Santetnya sampai dalam dua hari. Nyebrang laut bisa karena melalui angin,” tambah peserta lainnya.

Pada akhir video, Ustaz Ujang Busthomi kemudian berpesan agar kita membantu doa untuk rakyat Palestina.

Baca Juga: Antisipasi Maraknya TNKB Palsu, Kendaraan Bakal Terapkan Pelat Nomor RFID

“Kita doakan mudah-mudahan antara Palestina dan Israel udahlah, cukup jangan perang-perang. Saya cuma bisa bantu doa untuk kekuatan warga Palestina,” tuturnya.

Hingga berita ini disusun, belum diketahui pasti kebenaran video dukun santet serang Israel itu. Banyak netizen yang  memberikan komentar lucu dan menganggap semua itu hanya sebatas konten. Dsy18

 

Editor : Redaksi

BERITA TERBARU