Seret Korbanya Hingga Terluka di Jalan Raya, Penjambret Sadis Diringkus Polisi

author surabayapagi.com

- Pewarta

Senin, 05 Jul 2021 12:58 WIB

Seret Korbanya Hingga Terluka di Jalan Raya, Penjambret Sadis Diringkus Polisi

i

Pelaku penjambretan. SP/ DIK

SURABAYAPAGI.com, Jember - Pelaku penjambretan di Jalan Raya Depan Indomaret Kecamatan Kalisat, Jember, minggu malam (04/07/2021) diringkus tim Unit Reskrim Polsek Kalisat dan Resmob Timur Polres Jember.

Kapolsek Kalisat AKP. Sukari, S.H, membenarkan penangkapan Pelaku Jambret berinisial NM (26), Pria asal Dusun Jatian, Desa Sumberpinang, Kecamatan Pakusari Jember, Jatim. " Tersangka Kami amankan dirumahnya", terangnya.

Baca Juga: Gudang Tembakau PTPN X Kebun Ajung Jember Hangus Terbakar saat Sahur

Dari tangan tersangka petugas menyita barang bukti berupa sebuah unit motor Honda Beat dan sebuah ponsel merk Redmi 9 A yang merupakan hasil kejahatan dan belum sempat dijual.

Menurut Sukari, modus pelaku adalah membuntuti korban saat  lengah dia mulai beraksi merampas barang milik korbannya.

Baca Juga: Pantai Cemara Jember Diterjang Banjir Rob

"Akibatnya korban sempat terjatuh dan terseret di jalan raya yang mengakibatkan dia terluka, hingga harus dilarikan ke Puskesmas Kalisat," ujarnya.

Atas laporannya pada tanggal 30 Juni 2021, korban bernama Deni Aliana, Perempuan 35 tahun, Warga Dusun Krajasan Desa Kalisat, kasus ini kemudian ditindaklanjuti.

Baca Juga: Penghitungan Suara Tingkat Kabupaten di Jember Diperpanjang

"Kasusnya masih dalam pengembangan. Kini tersangka NM sedang dalam proses penyidikan terkait tindak pidana pencurian dengan kekerasan, sebagaimana tersebut dalam pasal 365 Sub 368 KUHPidana. (dik)

Editor : Redaksi

BERITA TERBARU