Setelah Cukup Lama Rusak, Jalan Rungkut Asri Akhirnya Diperbaiki

author surabayapagi.com

- Pewarta

Rabu, 23 Mar 2022 13:28 WIB

Setelah Cukup Lama Rusak,  Jalan   Rungkut Asri Akhirnya Diperbaiki

i

Perbaikan jalan oleh Pemkot Surabaya di Jalan Raya Rungkut Asri Utara.

SURABAYA PAGI, Surabaya - Perbaikan jalan di wilaya Rungkut Asri oleh Pemkot Surabaya pukul 09.00 WIB, dilaksanakan pada Rabu (23/3/2022).

Warga Rungkut Asri sangat senang karena pada akhirnya permintaan perbaikan jalan yang sudah dari dulu disuarakan, sekarang terjawabkan.

Baca Juga: Virus Bentangkan Spanduk Tagih Janji Bupati Lamongan Semakin Meluas

Hari ini Pemerintah Kota (Pemkot ) Surabaya mulai membenahi jalan di daerah jalan Rungkut Asri. Jalan tersebut sudah menjadi kawasan yang padat ramai dilewati banyak kendaraan karena pada kawasan tersebut terdapat sejumlah pasar dan juga keberadaan sekolah dasar.

Baca Juga: Sebabkan Jalan Rusak, Komisi C Panggil PDAM

Ditambah lagi banyaknya penjual asongan atau kaki lima yang berjualan di sembarang tempat. Adanya perbaikan jalan ini diharapkan mampu mengurai kesesakan yang ada di kawasan tersebut khususnya pada pagi hari ketika banyak warga berbondong- bondong untuk ke Pasar Soponyono.

Baca Juga: DPUPR Mojokerto Kebut Proyek Jalan dan Jembatan Sepanjang 36,8 Kilo

“ Saya sangat berterima kasih kepada Pemkot yang sudah merealisasikan perbaikan jalan di lingkungan rumah saya. Karena perbaikan ini akan memberikan keluasan pada jalan tersebut dan bisa untuk berjualan tanpa takut tertabrak oleh kendaraan,“ ucap Agus, salah satu warga Rungkut Asri.theo

Editor : Redaksi

BERITA TERBARU