Siang Bolong Bupati Tinjau Proyek Alun-Alun Trunojoyo, Finishing Kurang Ciamik

author surabayapagi.com

- Pewarta

Senin, 10 Okt 2022 15:40 WIB

Siang Bolong Bupati Tinjau Proyek Alun-Alun Trunojoyo, Finishing Kurang Ciamik

i

Bupati H.Slamet Junaidi tinjau mega proyek Alun-Alun Trunojoyo

SURABAYAPAGI.COM, Sampang - Mega proyek Alun-Alun Trunojoyo, proyek handal Bupati H. Slamet Junaidi yang  menelan anggaran Rp.18,9 Miliar dibebankan pada APBD TA 2022, langsung tinjau walaupun di siang bolong. 

"Setelah berkeliling semua lokasi, melihat samping kiri dan kanan bahkan melihat tugu dengan ketinggian 7 meter, semuanya sesuai rencana anggaran  belanja (RAB), namun finishingnya masih kurang ciamik," kata H.Slamet Junaidi, Senin (10/10/2022).

Baca Juga: Respon Cepat Aduan Masyarakat, PJ Ali Kuncoro Sidak TPS Benpas dan TPA Randegan

Menurut H. Slamet Junaidi, mega proyek ini apa yang tentunya hari ini. Bukan cuma Kami ingin memastikan sampai dimana proyek persentasenya. 

Baca Juga: Pj Wali Kota Kediri Ajak Masyarakat Pilah Sampah

"Namun bagaimana sistem pembuatan patung dan seterusnya kita lakukan maka kita hari ini. Pihaknya melakukan monitoring mulai dari pembangunan sampai hari ini baru kali ini. Saya melihat mega proyek yang ada di Kabupaten Sampang, harapan kami taman Wijaya ini ingin menjadi proyek percontohan," ungkapnya.

H Slamet Junaidi menambahkan mega proyek ini akan berdampak supaya menjadi iconnya Kabupaten  Sampang supaya dikenal oleh masyarakat provinsi Jawa Timur, Nasional maupun internasional. 

Baca Juga: DLHK Sidoarjo Ambil Alih Pengelolaan Sampah Terminal Purabaya

"Icon ini kenapa kita mengambil ikon karapan sapi? tapi ini bukan ikon Sampang, melainkan icon Madura, supaya  banyak turis yang datang ke Madura," ujarnya. gan

Editor : Moch Ilham

BERITA TERBARU