Sinergitas TNI /POLRI Tetap Solid dan Kompak, Kapolsek Panggungrejo Iptu Agus Purnomo Kunjungi Koramil Panggungrejo

author surabayapagi.com

- Pewarta

Kamis, 06 Okt 2022 16:58 WIB

Sinergitas TNI /POLRI Tetap Solid dan Kompak, Kapolsek Panggungrejo Iptu Agus Purnomo Kunjungi Koramil Panggungrejo

i

Pemotongan tumpeng oleh Iptu Agus Purnomo ke Danramil Kapten Inf Guntoro. SP/Hadi Lestariono

SURABAYAPAGI.COM, Blitar - Kapolsek Panggungrejo Iptu Agus Purnomo SH dan seluruh anggotanya mendatangi Koramil Panggungrejo bertepatan HUT TNI ke 77 setelahnya para jajaran kepolisian ikuti upacara peringatan HUT TNI di Blitar. 

Kunjungan Kapolsek Panggunrejo pada pukul 15.00 itu disambut langsung  Komandan Koramil Panggungrejo Kapten Inf Guntoro bersama anggotanya di pintu masuk Mako Koramil dengan penuh keakraban diantara dua komandan penjaga keamanan di wilayah Blitar selatan ini.

Baca Juga: Jenderal TNI Kecolongan Pelat Nomor, Lapor Polisi

Sambil membawa nasi tumpeng, kapolsek tanpa basa basi menyerahkan tumpeng nasi kuning dengan tulisan HUT TNI ke 77 berhias tulisan TNI ADALAH KITA, sambil mengucapkan selamat hari ulang tahun TNI ke 77 kepada anggota Kapten Inf Guntoro sambil berangkulan akrab.

Baca Juga: Berkat Dukungan TN-Polri, Pelayanan di Daop 7 Aman dan Terkendali

“Semoga TNI Semakin Jaya, sinergitas antara TNI-POLRI untuk Negeri dan dicintai rakyat tetap berkesinambungan tanpa tergerus situasi apapun,” ujar Kapolsek Panggungrejo Iptu Agus Purnomo yang disambut tepuk tangan yang hadir termasuk Sekcam Panggungrejo Rony Candra bersana stafnya.

Tak kalah mesranya  sambutan  Danramil Panggungrejo Kapten Inf Guntoro, menyampaikan sangat sangat mengapresiasi atas kunjungan Kapolsek Panggungrejo ke Koramil Paggungrejo, walau sering ketemu di kantor, ini merupakan kehadiran Pak Kapolsek yang begitu sakral dan penuh kekeluargaan dalam sambut HUT TNI ke 77. 

Baca Juga: Gudang Peluru Kadaluarsa Milik Kodam Terbakar, Tanpa Korban

"Nasi kuning ini merupakan wujud syukur atas ulang tahun TNI ke 77 merupakan gambaran saudara yang tidak bisa dipisahkan, sinergitas TNI/POLRI tidak bisa rapuh dan tetap kompak dalam menjaga keamanan negara," ungkap Kapten Inf Guntoro.

Acara diakhiri dengan doa oleh anggota Koramil Panggungrejo dan dilanjut gembul bareng menikmati nasi tumpeng dengan seluruh undangan di ruang pertemuan Koramil Panggungrejo. Les

Editor : Moch Ilham

BERITA TERBARU