Siswi SMA Tewas di Wisata Kedung Gowo

author surabayapagi.com

- Pewarta

Senin, 14 Des 2020 18:04 WIB

Siswi SMA Tewas di Wisata Kedung Gowo

i

Korban saat di evakuasi. SP/Lim

 

SURABAYAPAGI.COM, Lumajang - Obyek Wisata Alam Kedung Guwo Desa Pasrujambe kecamatan Pasrujambe kabupaten Lumajang Minggu (13/12/2020) menelan korban jiwa.

Baca Juga: Pasar Murah di Lumajang akan Digelar Selama Ramadhan

Korban adalah Nadia Felicia gadis cantik warga RT 01/RW 03 Kelurahan Jogoyudan Kecamatan Lumajang yang juga siswi SMAN 01 Lumajang Kelas X yang mengisi hari libur dengan ikut kakak laki laki dan beberapa temannya untuk berlibur di wisata tersebut.

Adapun kronologis kejadiannya mereka sedang mandi dibawah air terjun tersebut. Tiba - tiba Nazwa tersedot pusaran air yang akhirnya tenggelam, teman temannya berusaha menolong tapi naas karena tak punya keterampilan P3K akhirnya tak bisa diselamatkan.

Menurut salah satu temannya Agus yang ikut menolong yang tersedot pusaran air itu sebetulnya ada 3 orang termasuk kakaknya tapi yang dua orang berhasil diselamatkan, menurut Agus arus pusaran airnya itu sangat deras dan membahayakan dia sendiri ketika menolong hampir tersedot juga kalau tidak berpegangan galah bambu yang disodorkan temannya.

Baca Juga: Hari Keempat, Nelayan di Gresik Belum Ditemukan

Obyek wisata yang terletak di Desa Pasrujambe Kecamatan Pasrujambe ini menurut pantauan media ini baru satu bulan yang lalu diresmikan.

Pihak keluarga korban saat di temui awak media mengharapkan pemerintah untuk menutup objek wisata ini sebelum menelan korban yang lain karena di sekitar lokasi ini diduga  masih  kurang adanya rambu-rambu keamanan. Lim

Baca Juga: WNA Asal Australia Hilang saat Berselancar

 

 

Editor : Moch Ilham

BERITA TERBARU