Smartfren Kampanyekan Protokol Kesehatan dengan Bersepeda

author surabayapagi.com

- Pewarta

Sabtu, 07 Nov 2020 12:54 WIB

Smartfren Kampanyekan Protokol Kesehatan dengan Bersepeda

i

Smartfren kampanyekan protokol kesehatan dengan bersepeda. SP/ Julian

SURABAYAPAGI.com, Surabaya - Smartfren kampanyekan protokol kesehatan dengan bersepeda yang digelar di sejumlah kota besar seperti Bali, Bandung, Medan, Surabaya dan Jakarta. Gowes Bareng Mitra Outlet dan Distributor (Gasbro) 2020 Adalah kegiaatan fun bike, yang bertujuan mengingatkan pentingnya protokol kesehatan untuk berolah raga di masa pandemi Covid-19 yang tak kunjung usai.

Dengan adanya acara ini diharapkan menginspirasi masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan sehingga kegiatan yang dilakukan membawa manfaat positif bagi diri sendiri dan lingkungannya. Indonesia sendiri, saat ini kegiatan bersepeda tengah sangat populer dan dilakukan oleh semua kalangan, dari usia muda hingga dewasa. Tentu saja di tengah pandemi COVID-19 seperti sekarang, perlu protokol yang aman supaya kegiatan bersepeda tetap memberikan manfaat kesehatan. Untuk itulah, Smartfren mengajak mitra outlet dan distributor untuk mengikuti kegiatan fun bike sambil mengenal berbagai protokol kesehatan yang mesti dilakukan agar kegiatan bersepeda dapat membawa manfaat positif.

Baca Juga: Adventure Land Romokalisari Surabaya Ramai Peminat Wisatawan Luar Kota

Hal ini seperti yang dikatakan oleh Djoko Tata Ibrahim, Deputy CEO Smartfren. Bersepeda sehat di masa pandemi ini nantinya akan dilakukan dengan cara mambagi peserta dalam beberapa gelombang keberangkatan, sehingga tidak berkerumun. Berbeda dengan aktivitas bersepeda bersama biasa. Djoko Tata Ibrahim, mengatakan, lewat kegiatan ini kami ingin mengajak mitra outlet dan distributor yang merupakan bagian dari keluarga besar Smartfren, untuk menjalankan gaya hidup sehat dengan berolah raga dengan protokol kesehatan yang tepat, sehingga memberikan kesehatan sekaligus manfaat positif untuk lingkungan.

Baca Juga: Dispendik Surabaya Pastikan Pramuka Tetap Berjalan

"Kegiatan hari ini tidak hanya bersepeda, tapi kami akan melakukan beberapa kegiatan yang bermanfaat yaitu tebar benih ikan nila di Kalimas dan membagikan masker untuk masyarakat umum. Semoga kegiatan ini dapat memberikan manfaat untuk masyarakat di kota Pahlawan,” jelas Djoko, Surabaya, Jawa Timur, Sabtu (7/11/2020). Tak hanya itu, acara ini menghadirkan Walikota Surabaya, Tri Rismaharini serta bintang tamu seorang Dosen cantik asal dari Kota Pahlawan yang bernama Fitri Ismiyanti yang punya gaya hidup sehat dengan aktif bersepeda sekaligus menjadi narasumber yang akan berbagi tips bersepeda yang baik di masa pandemi. Jul

Editor : Redaksi

BERITA TERBARU