SMPN Prigen Gelar Olimpiade Spentugen Go Smart 2021

author surabayapagi.com

- Pewarta

Minggu, 18 Apr 2021 17:24 WIB

SMPN Prigen Gelar Olimpiade Spentugen Go Smart 2021

i

Dra. Hajjah Prapti Kepala SMPN Prigen Pasuruan. SP/Hikmah

 

SURABAYAPAGI.COM, Pasuruan -  SMPN Prigen menyelenggarakan Lomba Olimpiade  yang bertema Spentugen Go Smart 2021 tingkat SD/MI se-Kecamatan Prigen Kabupaten Pasuruan. 

Lomba yang sudah diadakan akhir bulan Maret 2021 itu diikuti banyak peserta yang memiliki bakat dibidang seni dan kreativitas yang dituangkan dalam bentuk Video berdurasi 3-5 menit itu bertujuan untuk mengembangkan bakat dan Kreativitas para peserta siswa SD dan MI yang tidak tersalurkan di wilayah Kecamatan Prigen Kabupaten Pasuruan ungkap  Dra. Hajjah Prapti Kepala SMPN Prigen. 

Lebih lanjut menurut dra. Hajjah Prapti Kepala SMPN Prigen semua peserta Lomba harus mengikuti syarat dan ketentuan yang sudah ditentukan oleh panitia lomba yaitu Peserta merupakan Siswa SD/MI Kelas 5 dan 6, melampirkan surat keterangan/Rekomendasi dari Sekolah dan Fotocopy Rapor pada semester ganjil Tahun Pelajaran 2020/2021, Setiap peserta maksimal bisa mengikuti 2 lomba serta bisa melakukan pendaftaran secara online. 

Dari hasil lomba tersebut panitia menyediakan hadiah yang menarik berupa uang tunai, voucher pendidikan, tropi maupun piagam bagi juara pertama, kedua, ketiga serta harapan 1-3.

Ada ketentuan  untuk konten isi video yaitu unsur seni berupa olah vokal, tari,  puisi dan komedi sedangkan kalau menampilkan hasil kesenian seperti menggambar,  lukisan,  batik dan lain lain maka peserta wajib mengirimkan Video proses pembuatan dari awal kesenian tersebut. 

Selanjutnya semua Video yang akan dikirimkan ke panitia lomba tidak boleh mengandung unsur penghinaan terkait dengan SARA ( Suku Agama dan Ras) serta tidak boleh ada penghinaan terhadap kelompok tertentu. Hik

 

Editor : Moch Ilham

BERITA TERBARU