Somyi Ex-DIA Debut Jadi Streamer Konten Dewasa, Curhat Penggemarnya Viral

author surabayapagi.com

- Pewarta

Jumat, 14 Jan 2022 20:23 WIB

Somyi Ex-DIA Debut Jadi Streamer Konten Dewasa, Curhat Penggemarnya Viral

i

Somyi eks DIA.

SURABAYAPAGI.COM, Seoul -  Lama tak terlihat, Somyi eks DIA mendadak muncul dengan cara mengejutkan. Sang idola K-Pop terakhir kali terlibat dalam aktivitas bersama DIA pada 2019 dalam comeback "Woowa."

Setelah bertahun-tahun keberadaannya jadi pertanyaan, Somyi kembali muncul pada November 2021 sebagai broadcast jockey (BJ) atau streamer dengan nama Chomyi di platform PandaTV. Hanya saja, siaran yang ia lakukan adalah konten dewasa.

Baca Juga: Akun Instagram Sandra Dewi Mendadak Hilang, Kejagung: Status Masih Jadi Saksi

Dilansir dari Koreaboo, Jumat (14/1/2022), platform ini dikenal menampilkan para BJ, yang kebanyakan perempuan, dengan pakaian seksi.

Sebelumnya pada awal bulan ini, 9 Januari lalu, agensi DIA yakni PocketDol Studio, mengumumkan bahwa kontrak Somyi telah diputus.

"Kontrak eksklusif Somyi dengan kami dibatalkan karena alasan kesehatan," begitu isi pernyataan yang disuarakan pihak agensi, diwartakan Soompi.

Meski begitu, publik meyakini bahwa stigma negatif seputar pekerjaan BJ inilah yang membuat pihak agensi memutuskan kontrak.

Baca Juga: Special 60th Anniversary, Ford Mustang Luncurkan Muscle Car Paling Ikonik

Diskusi tentang debut Somyi sebagai streamer dewasa memanas setelah salah satu mantan fansnya mengungkapkan kekecewaannya terhadap Somyi. Fans tersebut mengungkapkan bahwa dia telah mengikuti Somyi selama 7 tahun dan bahwa dia telah mengumpulkan semua photocard-nya. Fans tersebut menulis di Twitter-nya sebagai berikut:

“Aku telah melakukan cek fakta. Aku khawatir dia (Somyi) terluka ketika orang-orang akan mengatakan dia jelek di V Live sekarang dia tersenyum dan menertawakan oppa dengan pakaian terbuka… Dia akan melakukan tarian ‘Zero Two’ jika kalian memberinya hanya 30.000 KRW, lalu mengapa aku pergi ke showcase dan acara fansign-nya? F*** Aku merasa seperti membuang-buang waktu dan uang, itu membuatku gila. Aku membeli photocard-nya seharga 20.000 KRW dan berpikir aku membawa photocard BJ PandaTV selama masa-masa SMA-ku yang polos…

Unnie, bisakah kamu mendapatkan sertifikat dalam aplikasi komputer atau mempersiapkan ujian PNS? Aku sangat malu. Silakan daftar ke perguruan tinggi bahkan jika itu harus memakan waktu 4 atau 5 tahun. Aku sangat malu aku adalah fans berat seseorang yang melakukan BJ untuk konten dewasa.”

Baca Juga: Antisipasi Maraknya TNKB Palsu, Kendaraan Bakal Terapkan Pelat Nomor RFID

Banyak Kpopers lain yang bersimpati dengan fans tersebut dan meninggalkan komentar, “Aku bisa merasakannya”, “Sayang sekali Somyi akhirnya menjadi streamer dewasa”, “Pasti membuatnya frustasi karena menghabiskan semua uang itu dan waktu untuk BJ”, dan banyak lagi.

Namun, ada juga yang menganggap itu pilihannya dan menjadi streamer dewasa bukanlah sebuah kejahatan. Beberapa komentar dari mereka berbunyi, “Kuberitahu, menjadikannya BJ dewasa lebih baik daripada Oppa-ku yang melakukan kejahatan”, “Jika orang lain bisa melakukannya, mengapa dia tidak?” “Bagaimanapun, ini hidupnya”, dan banyak lagi. ks/na

 

Editor : Moch Ilham

BERITA TERBARU