Sopir Mengantuk, Truk Boks Terguling

author surabayapagi.com

- Pewarta

Rabu, 07 Apr 2021 19:12 WIB

Sopir Mengantuk, Truk Boks Terguling

i

Kondisi truk boks terguling usai naik trotoar atau pembatas tengah jalan persimpangan.

 

SURABAYAPAGI.COM, Tuban - Kecelakaan tunggal terjadi di jalan Tuban -Surabaya Dusun Kepen, Desa Tunah Kecamatan Semanding Kabupaten Tuban pada Rabu (7/4) pagi.

Baca Juga: Laka Lantas Mobil Pikap Vs Motor di Ponorogo, 1 Emak-emak Tewas Ditempat

Sebuah truk box tronton nopol B 9847 UEW yang bermuatan ikan beku terguling akibat naik trotoar atau pembatas tengah jalan persimpangan.

Kendaraan yang dikemudikan Iwan Kurniadi (28) dan berpenumpang Puji Kurniawan (28) itu terbalik diduga sopir mengantuk dan tidak mengetahui adanya pembatas jalan sebelum jembatan Kepet.

“Saya mengaku kalau memang ngantuk, diklakson teman di belakang juga tidak dengar,” ujar Iwan kepada wartawan di lokasi, Rabu (7/4).

"Saya gak sadar tahu-tahu sudah terguling, saya ngantuk berat," tambahnya. 

Baca Juga: Kurang Konsentrasi, Truk Tabrak Tronton

Sementara itu, Kanit Turjawali Sat Lantas Polres Tuban, Iptu Jamhari Mukri menyatakan, untuk mencegah terjadinya kemacetan, petugas diterjunkan ke lokasi untuk melakukan pengaturan arus.

Yang mana kendaraan yang dari arah Surabaya dialihkan semuanya melalui jembatan Kepet lama yang berada di sebelah timur. Sehingga jembatan lama dilalui dua arah. 

Baca Juga: Polda Jatim: Angka Laka Lantas Turun 43 Persen

"Ini masih menunggu proses evakuasi karena harus memindahkan muatan dari kendaraan truk box," terang Iptu Jamhari di lokasi.

 

Editor : Moch Ilham

BERITA TERBARU