Sopir Mengantuk, Truk Hino Tabrak Dua Truk Kontainer yang Sedang Isi BBM

author surabayapagi.com

- Pewarta

Selasa, 20 Des 2022 09:59 WIB

Sopir Mengantuk, Truk Hino Tabrak Dua Truk Kontainer yang Sedang Isi BBM

i

Kondisi truk Hino usai menabrak dua truk lain.

SURABAYAPAGI.COM, Surabaya - Tiga truk kontainer mengalami kecelakaan beruntun di Jalan Benowo, Senin (19/12/2022).

Kronologi bermula saat sebuah Truk Hino Wing Box yang dikemudikan M. Dani (24) warga Brebes, Jawa Tengah, sedang melaju melaju dari barat ke timur Jalan Benowo dan hendak masuk ke SPBU mengisi bensin.

Baca Juga: Diduga Rem Blong, Bus Mira Tabrak Truk Muatan Ayam dan Pikap di Jombang, 2 Orang Tewas

Namun, sopir diduga mengantuk lalu gagal mengendalikan truk dan membanting stir ke kiri sehingga menabrak truk kontainer yang disopiri Suwani yang sedang antri BBM dari belakang. Setelah ditabrak, truk otomatis menabrak trailer yang disopiri Basuki.

“Diduga sopir truk Hino mengantuk lalu sopir sempat bantir kiri dan menabrak trailer yang sedang antri BBM,” kata anggota Satpol PP Surabaya, Minardi.

Baca Juga: Kecelakaan Beruntun 6 Kendaraan Ringsek Parah di Gerbang Tol Halim Utama

Kejadian itu menyebabkan bagian depan truk Hino ringsek. Sedangkan Dani mengalami sesak di dada.

Adapun Suwani (58), sopir kontainer asal Plengan, Jombang, menderita luka parut di tangan dan kaki sebelah kiri. Sedangkan sopir trailer, Mokh Basuki (34), warga Jalan Banyuwangi, Manyar, Gresik, mengalami shock.

Baca Juga: Wali Kota Surabaya Eri Resmikan Gedung Baru PMI

Setelah mendapatkan pertolongan pertama, sopir Hino dirujuk ke Rumah Sakit (RS) Bhakti Dharma Husada (BDH) Benowo untuk menpatkan perawatan medis. Sementara dua dua sopir lainnya sudah mendapatkan penanganan medis di TKP.

Sementara itu, proses evakuasi truk dilakukan oleh BPBD kota Surabaya dan untuk barang bukti diamankan oleh sektor polsek benowo. ari

Editor : Redaksi

BERITA TERBARU