Sopir Taksi Online Dibegal di Bukit Golf Citraland

author surabayapagi.com

- Pewarta

Minggu, 05 Jun 2022 20:10 WIB

Sopir Taksi Online Dibegal di Bukit Golf Citraland

i

Salah satu pelaku yang berhasil diamankan petugas security perumahan

SURABAYAPAGI.COM, Surabaya - Seorang sopir taksi online bernama Sudarmaji (35) dibegal di kawasan Bukit Golf Lakarsantri, Kecamatan Lakarsantri, Surabaya pada Jum'at (3/6/2022) malam sekira pukul 20.45 WIB.

Akibat kejadian ini, korban yang merupakan warga Jl. Sidorukun Surabaya mengalami luka parah di bagian wajah lantaran dianiaya pelaku yang diduga berjumlah tiga orang.

Baca Juga: Hari Kamis, Presiden Jokowi Dijadwalkan ke Surabaya

Menurut keterangan Abas, teman korban, pelaku menjerat korban dengan tali dari belakang. Selama itu, korban diminta terus mengemudikan mobilnya sambil dianiaya.

“Korban mengalami luka robek di bagian leher dan luka-luka robek di bagian kepala yang selanjutnya dievakuasi oleh Security Citraland ke RS BDH," jelasnya, saat ditemui di Mapolsek Lakarsantri, Sabtu (4/6/2022).

Abas mengatakan, peristiwa begal itu memang diketahui oleh Security Citraland Cluster BG-3. Awalnya, security curiga melihat mobil Toyota Avanza warna hitam bernopol L 1487 XS masuk ke dalam cluster, namun hanya berputar-putar.

Baca Juga: Dispendik Gandeng Dispendukcapil Filter Penduduk Dadakan

Petugas security kemudian melakukan pengecekan, dan ternyata terjadi pembegalan. Peristiwa itu lalu dikoordinasikan melalui HT. Selanjutnya, petugas security sepakat melakukan pengepungan di TKP.

Begitu sampai di lokasi, petugas security mendapati sandal, masker, dan cas hp yang tertinggal diduga milik pelaku. Petugas pun melakukan pencarian di sekitaran lokasi

Usaha itu tak sia-sia. Mereka berhasil menangkap seorang pelaku tak jauh dari TKP pada pukul 22.15 WIB, yang langsung dibawa ke Polsek Lakarsantri.

Baca Juga: Manfaatkan Aset, Pemkot Surabaya Bangun 8 Lokasi Wisata Rakyat 

Menurut informasi yang dihimpun, pelaku yang berhasil ditangkap berinisial DDK (52) asal Desa Krajan Karang Semanding, Kabupaten Jember.

Sedangkan untuk dua pelaku lainnya belum diketahui nasibnya. Kanitreskrim maupun Kapolsek Lakarsantri belum memberikan keterangan terkait kejadian. Min

Editor : Moch Ilham

BERITA TERBARU