Sorya Rilis Single Kisah Kita

author surabayapagi.com

- Pewarta

Minggu, 04 Sep 2022 18:22 WIB

Sorya Rilis Single Kisah Kita

i

Ester Sorya Rifinka Sitinjak.

SURABAYA PAGI, Jakarta-Berlatar keluarga berdarah seni, Ester Sorya Rifinka Sitinjak terjun ke dunia musik tanah air. Di debut pertamanya ini, lajang yang biasa disapa Sorya merilis single 'Kisah Kita' ciptaan Reiner.

"Alasan pemilihan judul lagu 'Kisah Kita' pas buat mengekspresikan perasaan anak millennial yang sedang patah hati namun harus tetap move on, meski aku sendiri belum pernah pacaran," urai Sorya' Sabtu kemarin di cafe The Ground Nipah' Jakarta Selatan.

Lajang berdarah Batak, Sumatera ini mengaku, menyanyi adalah hobi' tidak terfikir di benaknya menjadi penyanyi.

"Menyanyi ikutin kata hati aja, hobi. Dan kayaknya nurunin bakat seni dari mama. Saat kecil aku suka menyanyi di gereja. Buat aku terjun ke dunia musik punya tantangan tersendiri dan harus Siap bersaing secara sehat dan elegan," ucap Sorya lajang penggemar travelling swimming art dan design ini. Di single perdananya ini, pemilik tinggi tubuh 167 cm memilih genre pop.

"Karna lebih enak didengar dan bisa masuk ke semua usia dan strata Sosial," terang soraya memilih menjadi solois seraya mengutarakan ngefans dengan Raisa dan Agnes Mo karena tipe suara, kepribadian dan prestasinya di dunia musik. Alasan lajang kelahiran Helsinki Finlandia 28 November 2006 ini memilih menjadi penyanyi solois, karena lebih mudah mengatur jadwal.

"Aku prefer nyanyi solo dibanding ngeband karena simply lebih mudah ngatur diri sendiri dan lebih nyaman," jelasnya.

Richard dari Labrl Shine record, pencari bakat Artis & Recording mengatakan' target ke depan setelah single pertama di release dan direspon positif olh publik, pihak Manajemen sudah mempersiapkan single kedua dan bbrp lagu lainnya untuk album mini.

"Melihat keinginan pasar. Dan begitu juga dengan lagunya, kita mengacu pada apa yang diinginkan pasar," ungkapnya mengenai kelanjutan single Sorya 'Kasih Kita'. Mengenai pemilihan lagu' pencipta lagu Reiner Ramanda (Stereowall) menjelaskan' disesuaikan karakter suara Sorya.

"Tipe suaranya memiliki kekhasan tersendiri. Karena itu saya mempercayakan lagu ini dinyanyikan Sorya," tutupnya.jk

Editor : Redaksi

BERITA TERBARU