Stop Balap Liar, Polres Jember Fasilitasi Kejurnas Dragrace

author surabayapagi.com

- Pewarta

Senin, 26 Sep 2022 10:34 WIB

Stop Balap Liar, Polres Jember Fasilitasi Kejurnas Dragrace

i

Kejurnas Dragrace di Jember, Minggu (25/9/2022).

SURABAYAPAGI.COM, Jember - Polres Jember bekerja sama dengan jajaran Forkopimda menggelar Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Dragrace pada hari Minggu (25/9/2022). Kejuaraan ini diikuti oleh ratusan pembalap dari berbagai daerah di Jawa Timur dan Bali.

Kapolres Jember AKBP. Hery Purnomo SIK. SH., yang membuka secara resmi Kejurnas Dragrace menyatakan bahwa ada 250 peserta yang mengikuti kejurnas Dragrace kelas 201 meter ini, dimana peserta yang ikut dalam kegiatan ini tidak hanya dari Kabupaten Jember, akan tetapi juga dari luar Jember hingga Bali.

Baca Juga: 3 Remaja Jadi Tersangka Pembunuhan Lansia di Jember

“Alhamdulillah, kegiatan Kejurnas Dragrace kelas 201 meter ini berjalan lancar dan cukup meriah, ada 250 peserta yang ikut ambil bagian,” kata AKBP Hery.

AKBP Hery menambahkan, bahwa kejurnas Dragrace ini digelar dalam rangka HUT ke 67 Bhayangkara Lalu Lintas. Diselenggarakannya Kejurnas resmi ini bertujuan untuk menampung dan mewadahi para pemuda yang memiliki hobi balap motor sehingga diharapkan tidak lagi ada balap liar.

Baca Juga: Diiming-iming Cincin dan HP, Siswi MTs Dicabuli Tetangga Hingga Hamil 8 Bulan

“Kegiatan ini untuk mewadahi hobi para pemuda yang hobi dengan adu kecepatan kuda besi atau balap motor, dengan adanya kejuaraan resmi seperti ini, kami harap, arena balap liar tidak ada lagi di Jember, kedepan kegiatan semacam ini akan sering kami gelar secara resmi pada event-event yang lain,” beber AKBP Hery.

Selain Kapolres Jember AKBP. Hery Purnomo SIK., Drs. Sigit Akbari Kepala BPBD Jember yang mewakili Bupati dan juga Bambang selaku ketua IMI (Ikatan Motor Indonesia) SH juga terlihat menghadiri acara pembukaan Dragrace ini. ari

Baca Juga: Pemkab Jember Siapkan Strategi Hadapi El-Nino Dan Cegah Inflasi

Editor : Redaksi

BERITA TERBARU