Strategi Khusus Dealer Yamaha SIP Wiyung Guna Optimalkan Penjualan

author surabayapagi.com

- Pewarta

Minggu, 13 Des 2020 22:13 WIB

Strategi Khusus Dealer Yamaha SIP Wiyung Guna Optimalkan Penjualan

i

Caption : Anto Staff Marketing saat ditemui di Dealer Yamaha SIP Surabaya Wiyung. sp/ryan

SURABAYA PAGI- Surabaya - Sejak merebaknya pandemi virus Covid - 19, pelaku industri otomotif berupaya melakukan sejumlah strategi khusus untuk menunjang pemasaran lebih baik. 

Dealer Yamaha SIP Wiyung Surabaya, misalnya, melakukan strategi pemasaran dengan beberapa program yang ditawarkan terhadap konsumen seperti DP rendah mulai dari 1 juta dan potongan tenor di beberapa tipe unit.

Baca Juga: Dispendik Gandeng Dispendukcapil Filter Penduduk Dadakan

 "Program ini kita selenggarakan untuk menarik minat calon customer ketika masa pandemi seperti sekarang ini mas, sebagai alternatif dari kita untuk tetap mengoptimalkan penjualan," kata Anto Staff Marketing saat ditemui di Dealer Yamaha SIP Wiyung Jl. Babatan Unesa No. 98, Lidah Wetan, Kec. Lakarsantri, Surabaya Minggu, (13/12/2020).

Sementara itu, kondisi Dealer Yamaha SIP Wiyung Surabaya saat ini masih sangat dinamis dengan adanya pandemi Covid-19. 

Baca Juga: Manfaatkan Aset, Pemkot Surabaya Bangun 8 Lokasi Wisata Rakyat 

"Market dinamis ya dengan adanya Covid-19, jujur impact detailnya masih kami pelajari," ucap Anto kepada Surabayapagi, saat ditemui  

Selain itu, terkait dengan target penjualan, Dealer Yamaha SIP Surabaya mengaku masih mempelajari soal dampak dari Covid-19 ini. Menurut dia target penjualan tahun ini sangat bergantung dari berapa lama pandemi Covid-19 ini akan selesai.

Baca Juga: Dampingi Siswa Inklusi, Guru di Surabaya Diberi Pembekalan

 “Target tahun ini bisa tergantung dari salah satunya seberapa lama isu corona itu selesai. Kami masih pantau terus perkembangannya di tengah kondisi yang berubah setiap saat," ucapnya.yan

Editor : Mariana Setiawati

BERITA TERBARU