Striker Atletico Madrid, Joao Felix Masuk Daftar Bidikan Man City

Striker Atletico Madrid, Joao Felix. SP/ Eufa

SURABAYAPAGI.com, Surabaya - Nama striker Atletico Madrid, Joao Felix Masuk Daftar Bidikan Man City lantaran Manchester City terus mencari penyerang anyar untuk menggantikan peran Sergio Aguero yang hengkang pada musim panas ini selain Selain Harry Kane, Kamis (17/6/2021).

Striker Tottenham Hotspur, Harry Kane, sejatinya menjadi target utama Man City. Tetapi, ada kabar lain yang berembus bahwa kesepakatan dengan Spurs musim panas ini tidak mungkin tercapai.

Selain Joao Felix, dua penggawa Inter Milan, Romelu Lukaku dan Lautaro Martinez, juga dikabarkan menjadi incaran Man City. Namin, harga kedua pemain tersebut dibanderol tinggi oleh Inter Milan.

Klausul pelepasan Joao Felix sendiri diperkirakan dibanderol seharga 100 juta poundsterling atau sekira Rp2 triliun. Harga ini dinilai lebih realistis dibanding Harry Kane yang diperkirakan bakal dilepas Spurs di kisaran harga 150 juta poundsterling atau sekira Rp3 triliun.

Ada skema yang mungkin bisa dipakai oleh Manchester City untuk bisa mempermulus transfer Joao Felix dari Atletico Madrid. Skema itu adalah skema tukar tambah pemain.

Manchester City sendiri disebut ingin menjual Bernardo Silva karena uangnya bisa dibelikan pemain di sektor lain yang mendesak untuk dibenahi. Selain dengan Atletico Madrid, Silva juga dikaitkan dengan Barcelona.

Felix pun ikut masuk radar Man City bukan tanpa alasan. Dia telah membuktikan diri selama sejauh ini. Penyerang asal Portugal itu telah menjadi pemain termuda yang mencetak hattrick di Liga Eropa pada April 2019.

Felix yang baru berusia 21 tahun itu telah mencetak 10 gol dalam 31 penampilan dalam berbagai kompetisi bersama Atletico pada musim 2020-2021. Berkat bantuannya, Atletico bisa menjuarai Liga Spanyol 2020-2021.

Pasangan Inter Milan Romelu Lukaku dan Lautaro Martinez juga dikabarkan menjadi incaran City, namun kedua pemain tersebut dibanderol dengan harga tinggi. Dsy8