Suami Jualan di Pasar, Istri Diduga Selingkuh Bersama Lelaki Lain

TT, warga jember yang berselingkuh dengan lelaki lain saat dikonfirmasi. SP/Lim

SURABAYAPAGI.COM, Lumajang - Sungguh keterlaluan dan tak punya hati perempuan yang satu ini,  di tinggal suami kerja ke luar eh malah  main serong dengan lelaki lain.

Padahal suami etikatnya sangat baik, bekerja diniati demi anak dan istri tak taunya istri punya simpanan lelaki idaman.

Entah setan yang mana yang menyusup ke lubuk hatinya hingga bisa terpikat dan mempunyai cinta  selain suaminya.

Mereka yang disebut adalah, nama berinisial TT (35) tahun asal desa Semboro kab Jember, yang berstatus masih istri orang,  

TT, sudah mempunyai anak hasil dari pernikahan dengan suami sahnya yaitu Arif.

Menurut informasi masyarakat setempat yang enggan namanya dipublikasikan bahwa, TT memang terkenal cewek berbuat  tak senonoh dengan cowok itu di tempat persewaan d Ponjen Kencong

"TT dari dulu memang terkenal main serong dengan lelaki itu mas tapi  masyarakat diam saja ," kata salah satu  tetangga.

Adapun teman lelakinya saat keluar dari hotel adalah nama berinisial IPN, 30 tahun asal  Semboro, dia bekerja di pabrik tebu Semboro.

Kronologis,  mereka kepergok awak media pada hari Selasa tgl, 30/8/21. Saat keluar dari tempat persewaan,  dengan cara mengendarai sepeda masing-masing  mereka  diduga sudah melakukan  hubungan layak suami istri  di tempat tersebut.

TT, saat di konfirmasi di rumahnya menjelaskan semua  kegiatannya pitu dengan  teman lelakinya bahwa, dirinya mengakui kalau melakukan tidak senonoh layak suami istri dengan lelaki idaman nya.

"Ya mas saya akui 5x berbuat kayak gitu dengan  teman saya tapi saya minta tolong jangan dimasukkan koran pak," akunya wanita itu ke awak media.

Di sisi lain,  teman lelakinya saat di konfirmasi lewat telepon selulernya  ia hanya menyampaikan minta tolong supaya ini beres dan mengakui perbuatan itu dengan  TT

"Ya mas  saya akui memang saya lakukan perbuatan itu dengan TT tapi tolong jangan dimasukkan koran pak nantik saya nemui  jenengan pak," tandasnya bersambung. Lim