Suami Pergoki Istri Berzinah dengan Laki-laki Lain

author surabayapagi.com

- Pewarta

Kamis, 08 Okt 2020 16:32 WIB

Suami Pergoki Istri Berzinah dengan Laki-laki Lain

i

Tosim (laki-laki lain yang menjalin hubungan terlarang dengan istri korban) saat di konfirmasi di rumahnya. SP/Lim

 

SURABAYAPAGI.COM, Lumajang - Sangat tidak bermoral lelaki asal desa Gedungrejo ini. Ia tega bermain cinta dengan istri orang yang merupakan tetangganya. Parahnya kedunya sampai melakukan hubungan badan hingga kepergok dengan suami sendiri.

Baca Juga: Pilkada Lumajang 2024, Elektabilitas Cak Thoriq Tak Terkejar

Seminggu yang lalu sebut saja Tosim asal desa Kedungrejo kec Rowokangkung kab Lumajang tega menggauli seorang perempuan yang masih istri orang.

Dia melakukan perbuatan tidak terpuji itu di tempat yang  tak jauh dari rumah  perempuan tersebut. 

Dari informasi yang didapat, Tosim masih berstatus suami orang dan juga memiliki anak.

Sedangkan teman selingkuhannya  berinisial NF asal desa Sumbersari kec Rowokangkung kab Lumajang.

NF, mau melakukan hal tersebut (berhubungan suami istri) karena merasa dirinya terancam oleh lelaki tersebut  karena takut,  maka dirinya terpaksa  melakukan  hal.

Baca Juga: Januari-Maret, 6 Orang di Lumajang Meninggal Karena DBD

Mereka ini melakukan perbuatan terlarang itu di belakang rumah yang  sudah tidak ada penghuninya dan tempat itu sepi karena ditempat itu di semat semat pepohonan yang jarang dilewati orang.

Meski  beralaskan rumput mereka berdua ini tidak peduli  rela melampiaskan nafsunya dengan melakukan perbuatan keji dengan  berhubungan  badan. Namun sayangnya mereka ini harus menerima akibatnya karena  disaat melakukan hubungan layak suami istri tersebut,  suami dari NF yang bernama Samsul Aripin tiba tiba  muncul dari  belakang dan langsung berteriak.

"Tidak menyangka pak, saya melihat istri sendiri berhubungan badan sama lelaki lain di tempat semak semak di belakang rumah yang sepi saya langsung kaget dan berteriak, hai berhenti kamu kenapa kok sampek melakukan gitu ya Allah!   Sambil berteriak," Ucapnya Ripin pada awak media

Lanjut Ripin "Melihat istri saya disetubuhi  orang maka saya sontak  langsung pulang ke rumah kediaman istri saya dan memberi tau ke semua keluarganya sambil pamitan pulang ke rumah saya sendiri," Paparnya.

Baca Juga: Viral! Suami di Bangkalan Gerebek Istri di Kamar Hotel, Terciduk Selingkuh dengan Pria Sekantor

Menurut pengakuan NF saat di konfirmasi awak media di rumahnya menjelaskan bahwa dia dengan blak- blakan mengakui semua kelakuannya dengan Tosim. “Saya diancam dengan cara selalu di telpon terus siang dan malam dan di iming imingi uang 500 jadi saya terpaksa apalagi saya waktu dia ajak saya berhubungan badan dia langsung menarik tangan saya,  jadi  saya sebagai seorang perempuan pasti tidak berdaya," Akunya

Di sisi lain Tosim saat di konfermasi awak media juga langsung mengakui kalau dirinya telah melakukan perbuatan tidak senonoh hingga kepergok suami NF di tempat kejadian tersebut.

"Ya mas saya melakukan perbuat itu bersama istrinya Ripin tapi tolong ini kasus jangan rame rame dan saya akui ini salah dan tentu saya gak mau ngulangi lagi," akunya dengan nada halus.

Keadaan ini disikapi oleh suami NF,  (Samsul Aripin) sebagai orang yang dirugikan berkomentar bahwa “Ini aib, mungkin saya harus sabar dan tidak gegabah tapi saya seorang lelaki tidak akan saya biarkan  hukum yang  berbicara," ungkap suami NF. Lim

Editor : Moch Ilham

BERITA TERBARU