Suami Selingkuh dengan Asisten Pribadi

Vanessa Angel

 

SURABAYAPAGI, Jakarta - Rumah tangga Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah diterpa isu tak sedap. Kabarnya, ada orang ketiga yang mengganggu pernikahan mereka. Disebut-sebut orang ketiga itu adalah asisten pribadi Vanessa Angel bernama Mayang.

Kini, Vanessa Angel akhirnya membeberkan bukti perselingkuhan antara suaminya, Bibi Ardiansyah dengan seorang wanita. Bukan orang asing, wanita tersebut rupanya merupakan asisten pribadinya, yang bernama Mayang Sary.

Melalui akun Instagram Storiesnya, pelantung Indah Cintaku tersebut tampak memperlihatkan bukti percakatan via WhatsApp antara suaminya dan Mayang. Kesal dengan hal tersebut, ibu dari Gala Sky itu bahkan terdengar kesal menghadapi kelakuan orang terdekatnya di belakang.

"Lihat nih, kelakuannya si pelakor. Gilaaaaa," kata Vanessa sambil membuka isi percakapan atar Bibi dengan Mayang Sary.

"Pepet terus bos suami orang. Parah yee..," lanjutnya.

Lucunya, suami serta asisten pribadinya justru terlihat santai menanggapi kemarahannya di media sosial. Bahkan dengan polos, Mayang terlihat bertanya apakah dirinya merupakan pelakor atau bukan.

"Mas, jadinya aku pelakor ya?," tanya Mayang pada Bibi.

"Gpp sayang, Vanessa gak akan marah kok. Kamu udah tau kan apa yang harus diomongin nanti?," jawab Bibi santai.

Seakan sama sekali tidak takut dengan Vanessa Angel, wanita tersebut terlihat mengirimi foto dirinya kepada Bibi. Bahkan dalam foto tersebut, Mayang tampak mengangkat setengah pakaiannya, dan memperlihatkan perutnya yang ia anggap buncit.

"Mas aku ndutan gak sih," tanya Mayang sambil menyertakan foto perutnya.

Semakin panas, beredar pula video yang memperlihatkan sang asisten pribadi sedang bermesraan dengan Bibi Ardiansyah di sebuah kafe. Dalam video tersebut Bibi dan wanita yang diduga asisten pribadinya pernah kompak mengenakan pakaian warna putih.

Sesekali, Bibi dan wanita bernama Mayang Sari itu, menoleh ke belakang seperti menyadari keduanya disorot kamera tersembunyi.

Hanya saja alih-alih mendapat perhatian, banyak netizen yang menduga isu pelakor yang menimpa rumah tangga Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah adalah rekayasa semata. Namun ada pula yang kesal melihat Bibi bermesraan dengan wanita lain itu.

"Sepi job kaliyaaa wkwkwk keliatan bgt setingan" tulis @riaindrianiii.

"Jangan percaya, mencium bau bau setingan/s3 marketing" tulis @dindasabilaaaa_.

"Yaanpuuuun kok mas bibinya juga mau sihhh . Greget gw pengen tak gampar" tulis @devita_nonong.

"Yah kirain setia padahal perjuangannya hebat banget" tulis @wawasuzanna. jk