Sujud Syukur, Rimar Callista Juara Idol 2021

author surabayapagi.com

- Pewarta

Selasa, 27 Apr 2021 21:16 WIB

Sujud Syukur, Rimar Callista Juara Idol 2021

SURABAYAPAGI, Jakarta-Rimar Callista akhirnya mengalahkan Mark Natama dan terpilih sebagai juara Indonesian Idol 2021. Rimar pun langsung sujud syukur.

Rimar Callista juara 1 mendapatkan hadiah sebesar Rp 150.000.000 plus sebuah mobil, sedangkan Mark, juara 2 berhak atas uang sebesar Rp 100.000.000 dan juga mobil.

Baca Juga: Harta Inul Rp 300 M, Kalah Kaya dari Raffi

Rimar Callista berhasil mengungguli pesaingnya, Mark Natama, dan dinobatkan sebagai Indonesian Idol. Kemenangan Rimar diumumkan oleh host Boy William di pengujung babak Result and Super Reunion Indonesian Idol Special Season.

“Dan sekarang kita mengetahui siapa yang menaklukkan hati Indonesia. Indonesia inilah the next Indonesian Idol pilihan Anda. Siapakah yang akan menjadi Indonesian Idol pilihan Anda, apakah Rimar atau Mark? Dua grand finalists telah menampilkan yang terbaik,” kata Boy William.

Tidak membiarkan dua grand finalists, Mark dan Rimar, berdebar terlalu lama, Boy membacakan nama pemenang Indonesian Idol Spesial Season.

Baca Juga: Dilabeli Artis Pelit

“Indonesia, kalian memilih... yang menjadi juara di Indonesian Idol Spesial Season the winner is Rimar,” teriak Boy William. Rimar seperti tak percaya mendengar namanya disebut sebagai juara.

Namun, Mark langsung mengucapkan selamat kepadanya. Sebelumnya, Mark dan Rimar telah menunjukkan kemampuan terbaiknya dalam babak Grand Final yang digelar pada 19 April 2021.

Pada babak Result and Super Reunion pekan ini, Rimar dan Mark mendapat kesempatan unjuk kemampuan lagi. Pada penampilan pertamanya, Mark membawakan lagu “I Can’t Make You Love Me” dari Bonnie Raitt.

Baca Juga: Terpapar Covid-19, Habiskan Ratusan Juta

Namun, menurut juri Ari Lasso, penampilan Mark kurang menggigit. Sebaliknya, Rimar justru banjir pujian saat membawakan lagu “Vision of Love” milik Mariah Carey.

"Tentunya menjadi tantangan berat bagi RCTI untuk selalu dapat menayangkan program – program berkualitas secara konsisten di saat masa pandemi sekarang ini, seperti halnya Indonesian Idol Special Season yang akan mencapai puncaknya. Namun patut kita syukuri bahwa pencapaian rating/share Indonesian Idol Special Season ini merupakan yang tertinggi dalam beberapa tahun. Pastinya menjadi kebanggaan tersendiri bagi Mark dan Rimar bisa menjadi grand finalis, karena memang perjuangan mereka bisa sampai Grand Final tentunya tidak mudah” ujar Dini Putri selaku Programming & Acquisition Director RCTI.sya

Editor : Redaksi

BERITA TERBARU