Suket Teki Nusantara Apresiasi Langkah Polri Dalam Penegakan Hukum Humanis dan Berkeadilan

author surabayapagi.com

- Pewarta

Sabtu, 01 Okt 2022 17:01 WIB

Suket Teki Nusantara Apresiasi Langkah Polri Dalam Penegakan Hukum Humanis dan Berkeadilan

i

DPP Ketua Umum Suket Teki Nusantara, Heru Wijaya

Baca Juga: Racik Mercon, Warga Kediri Diringkus Polisi

SURABAYAPAGI.COM, Kediri- Langkah Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo terkait kasus mantan Jenderal Polisi FS yang akhirnya menahan PC istri FS, mendapat apresiasi oleh Organisasi Relawan Sosial Suket Teki Nusantara.
 
DPP Ketua Umum Suket Teki Nusantara, Heru Wijaya memberikan penghargaan dan apresiasi langkah Polri dalam penegakan hukum humanis dan berkeadilan setinggi tingginya terhadap jajaran Polri dan Kapolri Jenderal Listyo Sigit atas perintahnya kepada Penyidik menahan ibu PC istri FS.
 
"Atas nama semua keluarga besar Suket Teki diseluruh Indonesia, sangat terharu dan bangga kepada Kapolri, atas ketegasannya memerintahkan penyidik Bareskrim Polri. Suket teki mendukung dan turut peran aktif dalam menjaga Harkamtibmas, khususnya kebijakan Kapolri terkait Presisi. Serta penegakan hukum yg humanis dan berkeadilan. Yang dalam hal ini menahan ibu PC yang terlibat dalam dugaan pembunuhan berencana terhadap Alm. Brigadir Nofriansyah Josua Hutabarat," Kata Heru Wijaya. Sabtu (1/10/2022).
 
Suket Teki Nusantara selaku organisasi sosial masyarakat melalui visi misinya terhadap kegiatan sosial masyarakat kebudayaan dan pertumbuhan UMKM untuk menopang pertumbuhan perekonomian negara.
 
Suket Teki merasa kebijakan Kapolri saat ini cukup tegas dan selalu berada di antara masyarakat yang bertugas mengayomi dan melindungi masyarakat. 

Perkembangan kasus besar Polri yang menyangkut langsung dengan integritas dan kredibilitas lembaga ini dalam membangun kepercayaan masyarakat, juga menjadi perhatian dan mendapat dukungan Suket Teki. 
Suket Teki Nusantara yang aktif dalam kegiatan sosial di masyarakat Jawa Timur mengapresiasi  Polri bekerja sesuai amanah dan tanggungjawab yang diemban serta mampu bertindak profesional, berlaku seadil-adilnya dan setegak-tegaknya maka harapannya suasana kondusif dan taat hukum dapat terwujud.
 
"Tercapainya situasi yg aman dan kondusif serta pemberdayaan UMKM berdampak pada meningkatnya pertumbuhan perekonomian," Pungkas Heru Ketua Umum DPP Suket Teki Nusantara. Can

Editor : Redaksi

BERITA TERBARU