Surabaya PPKM Level 1, Shaf Shalat di Masjid Al Akbar Surabaya Boleh Rapat

author surabayapagi.com

- Pewarta

Selasa, 29 Mar 2022 23:34 WIB

Surabaya PPKM Level 1, Shaf Shalat di Masjid Al Akbar Surabaya Boleh Rapat

i

Masjid Al-Akbar Surabaya.

SURABAYA PAGI, Surabaya - Seiring melandainya covid-19 secara terus-menerus di Surabaya, Masjid Al-Akbar Surabaya dapat melakukan aktivitas sholat jamaah secara 100 persen dengan tetap mematuhi prokes yang ditetapkan.

Staf UPT (Unit Pelayanan Terpadu) Masjid Al-Akbar Surabaya, Tantowi dan Teguh mengatakan, kegiatan sholat berjamaah di Masjid saat ini sudah berstatus 100 persen.

Baca Juga: Tarawih Malam Pertama

"Saat ini para jamaah dapat merapatkan shaf-shaf sholatnya sehingga dapat menambah kapasitas jamaah lainnya yang hendak sholat di Masjid Al-Akbar Surabaya,"kata Teguh, Selasa (29/3/2022) saat ditemui Surabayapagi. Meski begitu, Teguh mengaku masih tetap mematuhi prokes yang sudah ditetapkan pemerintah.

Baca Juga: Anies Goyang Kabinet Jokowi

“ Jadi setiap sholat jum’at sudah terdapat petugas yang standby didepan Masjid untuk memberikan handsanitizier dan masker kepada para jamaah yang tidak mematuhi prokes yang berlaku,” kata Teguh di Masjid Al-Akbar Surabaya.

Baca Juga: Berlanjut, Kota Kediri Masih Masuk Wilayah PPKM Level 1

Mendekati bulan Ramadhan Masjid Al-Akbar juga sering menggelar aksi bagi-bagi takjil disekitar area Masjid. "Aksi tersebut mengundang antusias warga untuk datang menghampiri dan mengajak warga yang datang untuk sholat berjamaah di Masjid Al-Akbar Surabaya,"imbuh Tantowi.feb

Editor : Redaksi

BERITA TERBARU