Tabrak Bak Truk di Jombang, Seorang Pengendara Motor Tewas

author surabayapagi.com

- Pewarta

Minggu, 11 Okt 2020 15:22 WIB

Tabrak Bak Truk di Jombang, Seorang Pengendara Motor Tewas

i

Tempat kejadian perkara laka lantas di Tunggorono, Jombang. (SP/Ist) 

 

SURABAYAPAGI.COM, Jombang - Seorang pengendara sepeda motor tewas akibat menabrak bak truk. Peristiwa kecelakaan lalu lintas tersebut terjadi di Jalan Raya Nurcholis Majid, Desa Tunggorono, Kecamatan/Kabupaten Jombang, Jawa Timur. 

Baca Juga: Tanggapan Pj Bupati Jombang Usai Namanya Dikaitkan Masuk Bursa Pilbup 2024

Kejadian itu terjadi sekitar pukul 06.00 WIB, pada Minggu (11/10/2020). Korban pengendara sepeda motor Suzuki Shogun Nopol Z4833 VM yakni Trio Cahyono (33), warga Desa Silirkrajan, Kecamatan Siliragung, Banyuwangi. 

Sedangkan pengendara Truk Mitsubishi Nopol S8069 WK yaitu Juwito (45), warga Dusun Kedungsari, RT/RW 05/04, Desa Balongsari, Kecamatan Megaluh, Kabupaten Jombang. 

Baca Juga: Polda Jatim: Angka Laka Lantas Turun 43 Persen

Kanit Laka Polres Jombang, Iptu Sulaiman mengatakan, peristiwa kecelakaan itu berawal saat sepeda motor melaju dari Ngrandu (selatan) ke arah utara. Sesampainya di tkp, tiba-tiba sepeda motor berbelok ke kanan. 

"Jadi sepeda motor ini tiba-tiba mengarah kekanan. Dan akhirnya menabrak bak truk sebelah pojok bagian kanan yang  melaju dari arah utara (Jombang) ke selatan (Ngrandu)," katanya, Minggu (11/10/2020). 

Akibat dari kecelakaan tersebut, papar Sulaiman, pengendara sepeda motor mengalami luka parah dan meninggal di tempat kejadian perkara. 

Baca Juga: Pecah Ban, Bus Terbakar di Tol Jombang-Mojokerto

Petugas Polantas Polres Jombang yang mendapat laporan mendatangi lokasi kecelakaan. Selanjutnya melakukan olah tkp. Faktor yang mempengaruhi laka lantas disebabkan sepeda motor yang tiba-tiba berbelok mengarah ke kanan.

"Untuk korban langsung dievakuasi ke RSUD Jombang. Sedangkan barang bukti motor dan truk dibawa ke Satlantas Polres Jombang guna pemeriksaan lebih lanjut," pungkasnya. suf

Editor : Moch Ilham

BERITA TERBARU