Tabrak Median Jalan, Mahasiswa Tewas

author surabayapagi.com

- Pewarta

Minggu, 25 Jul 2021 19:33 WIB

Tabrak Median Jalan, Mahasiswa Tewas

i

Jenazah korban menjadi tontonan warga sekitar menunggu petugas sampai di lokasi.

SURABAYAPAGI.COM, Ngawi - Seorang mahasiswa asal Kecamatan / Kabupaten Ngawi tewas usai menabrak median jalan dan tiang rambu di Jalan Ahmad Yani, Desa Beran, Kecamatan/Kabupaten Ngawi, tepatnya depan Stadion Kertonegoro, Minggu (25/7/2021) pukul 08.00 WIB. 

“Saya sedang nongkrong dekat rumah, kebetulan memang melihat sepeda motor tersebut melaju kencang dari arah selatan,” kata Sunardi, saksi mata.

Baca Juga: Hindari Pemotor di Jalan Pantura Rejoso, Pikap Muat Kabel Nyasar ke Lintasan KA

Dia menyebut bahwa pengendara motor Yamaha Freego nopol AE 5379 MZ yakni Berlaindo Bonansya Kusnanda (18). Usai mendengar suara benturan keras, dirinya mengecek dan ternyata Berlaindo sudah terjatuh dari motor.

“Si pengendara sudah mengalami pendarahan di kepala, sementara motor dan pengendara terpisah sejauh tujuh meter,” ungkap Sunardi.

Baca Juga: Avanza Tabrak Truk, 3 Orang Tewas

Pihak kepolisian jjga sempat mengecek CCTV di Masjid An Nuur yang tak jauh dari lokasi. Dan melihat ada mobil dari arah utara. Diduga kuat korban terkejut dan oleng ke kiri hingga menabrak median jalan.

Warga Desa Beran itu membenarkan bahwa kawasan Jalan Ahmad Yani cukup rawan kecelakaan. Namun, kali ini yang paling fatal dan ada korban jiwa. “Sudah ada beberapa kali kejadian,mulai pagi sampe sore hari, kami harap masyarakat berhati-hati,” katanya.

Baca Juga: Laka Lantas Mobil Pikap Vs Motor di Ponorogo, 1 Emak-emak Tewas Ditempat

 

Editor : Moch Ilham

BERITA TERBARU