Tabrakan Motor dan Bus di Jalan Bojonegoro-Babat, Pengendara Motor Luka Parah

Nampak Motor Korban yang mengalami rusak parah usai tabrakan terjadi

SURABAYAPAGI.COM, Bojonegoro - Seorang pengendara motor menghantam bus dari arah berlawanan di Jalan Raya Bojonegoro - Babatt Desa Gunungsari, Kecamatan Baureno, Kabupaten Bojonegoro, Jum'at (18/11/2022).

Akibatnya korban mengalami luka parah dan Motor Beat dengan Nopol S 6833 TI yang dikemudikannya ringsek, bahkan terlihat bagian depan motor rusak total. 

Kapolsek Baureno, Iptu Mat Suiswanto mengatakan, kronologi bermula ketika sepeda motor berjenis matic yang dikendarai oleh Adi Mas Bagus Mahadika tersebut melaju dari arah timur menuju ke barat mengalami oleng ke kanan dikarenakan ngantuk. 

Ternyata dari arah berlawanan terdapat Bus dengan barat ke timur kendaraan Bus dengan No. Pol : S 7913 UA yang dikemudikan oleh Galih, hingga akhirnya akhirnya terjadi tabrakan. 

“Motor oleng ke kanan karena korban mengantuk, lalu datang bus dari arah berlawanan. Karena jarak sudah dekat maka terjadilah peristiwa laka lantas tersebut,” ungkap Iptu Mat Suiswanto.

Sementara setelah peristiwa laka tersebut, korban selanjutnya dilarikan ke Rumah Sakit Muhammadiyah Babat, Kabupaten Lamongan untuk mendapatkan perawatan medis.

“Pengendara motor mengalami luka patah kaki sebelah kanan dan tidak sadar,” pungkasnya. Din/Her