Tabrakan Motor dan Bus di Jalan Bojonegoro-Babat, Pengendara Motor Luka Parah

author surabayapagi.com

- Pewarta

Jumat, 18 Nov 2022 16:41 WIB

Tabrakan Motor dan Bus di Jalan Bojonegoro-Babat, Pengendara Motor Luka Parah

i

Nampak Motor Korban yang mengalami rusak parah usai tabrakan terjadi

SURABAYAPAGI.COM, Bojonegoro - Seorang pengendara motor menghantam bus dari arah berlawanan di Jalan Raya Bojonegoro - Babatt Desa Gunungsari, Kecamatan Baureno, Kabupaten Bojonegoro, Jum'at (18/11/2022).

Akibatnya korban mengalami luka parah dan Motor Beat dengan Nopol S 6833 TI yang dikemudikannya ringsek, bahkan terlihat bagian depan motor rusak total. 

Baca Juga: Pasar Murah Kejari Bojonegoro Diserbu Warga

Kapolsek Baureno, Iptu Mat Suiswanto mengatakan, kronologi bermula ketika sepeda motor berjenis matic yang dikendarai oleh Adi Mas Bagus Mahadika tersebut melaju dari arah timur menuju ke barat mengalami oleng ke kanan dikarenakan ngantuk. 

Ternyata dari arah berlawanan terdapat Bus dengan barat ke timur kendaraan Bus dengan No. Pol : S 7913 UA yang dikemudikan oleh Galih, hingga akhirnya akhirnya terjadi tabrakan. 

Baca Juga: Mulai April, ASN Bojonegoro Pakai Udheng Tiap Hari Rabu

“Motor oleng ke kanan karena korban mengantuk, lalu datang bus dari arah berlawanan. Karena jarak sudah dekat maka terjadilah peristiwa laka lantas tersebut,” ungkap Iptu Mat Suiswanto.

Sementara setelah peristiwa laka tersebut, korban selanjutnya dilarikan ke Rumah Sakit Muhammadiyah Babat, Kabupaten Lamongan untuk mendapatkan perawatan medis.

Baca Juga: Angka Kecelakaan di Sampang Turun

“Pengendara motor mengalami luka patah kaki sebelah kanan dan tidak sadar,” pungkasnya. Din/Her

Editor : Moch Ilham

BERITA TERBARU