Tabung Elpiji 3 Kg Meledak, Enam Korban dilarikan di Rumah Sakit

author surabayapagi.com

- Pewarta

Jumat, 31 Mar 2023 16:04 WIB

Tabung Elpiji 3 Kg Meledak, Enam Korban dilarikan di Rumah Sakit

i

Petugas Pemadam Kebakaran (PMK) Surabaya saat berada di lokasi. SP/ Ariandi

SURABAYAPAGI.com, Surabaya - Enam warga Surabaya terpaksa dilarikan ke rumah sakit, Akibat terjadi dari meledaknya Sebuah tabung elpiji 3 kilogram. Peristiwa itu menimpa satu keluarga di Jalan Undaan Gang VI nomor 32 Surabaya, Pada Jumat (31/03/2023), sekitar pukul 09.30 WIB.

Akibat dari ledakan tersebut, sebanyak 6 orang dalam satu keluarga dilarikan ke RSUD Dr Soetomo, lantaran keenamnya mengalami luka bakar.

Baca Juga: Hari Kamis, Presiden Jokowi Dijadwalkan ke Surabaya

Widagdo, petugas Pemadam Kebakaran (PMK) Surabaya di lokasi mengatakan, imbas ledakan tersebut juga memicu terjadinya kebakaran, dan dari keenam penghuni rumah terkena luka bakar.

Baca Juga: Dispendik Gandeng Dispendukcapil Filter Penduduk Dadakan

Ada enam korban , yakni lima orang dewasa terdiri atas Yulia, Suwono, Eni, Titi, Yuni. Serta terdapat satu balita yang masih berusia tiga tahun. Semuanya dilarikan ke rumah sakit," kata Widagdo usai melakukan pembasahan di lokasi, Jumat (31/03/2023) Kepada wartawan Harian Surabaya Pagi dilokasi kejadian. 

Baca Juga: Manfaatkan Aset, Pemkot Surabaya Bangun 8 Lokasi Wisata Rakyat 

Menurut kesaksian tetangga korban, saat itu keenam anggota keluarga berkumpul di dapur, mengerjakan pesanan nasi kuning. Sebab keluarga Yulia memiliki usaha katering (UMKM), "pungkasnya. Ar

Editor : Desy Ayu

BERITA TERBARU