Tak Peduli Disebut Poliandri

author surabayapagi.com

- Pewarta

Kamis, 25 Jun 2020 21:29 WIB

Tak Peduli Disebut Poliandri

i

Jennifer Dunn

SURABAYAPAGI.COM, Jakarta - Jennifer Dunn lega betul akhirnya perceraiannya dengan suami pertama, Bobby Michael Reza dikabulkan Pengadilan Agama Cibinong, Bogor. Di situ, perempuan yang dua kali tersandung kasus narkoba ini juga membantah kalau dirinya disebut melakukan poliandri.

Pasalnya, sebelum resmi bercerai dari Bobby Michael Reza, Jennifer Dunn diketahui telah menikah dengan pengusaha Faisal Harris. Gara-gara itu, perempuan yang biasa disapa Jedun ini pun mendapat banyak hujatan dari warganet.

Baca Juga: Nama Ayu Dewi Dituding Jadi MC Berinisial A di Kasus Korupsi yang Seret Harvey Moeis

Usai sidang vonis cerai, Jennifer Dunn bersama pengacaranya, Supriatin mengungkap kalau ia sudah ditalak cerai suami sejak 28 Maret 2016. Jenniferi sendir mengaku menikah dengan Faisal Harris pada 9 Desember 2016.

"Tanggalnya boleh dilihat ya, ini talak dari mantan saya tanggal 28 Maret 2016. Kemudian saya dinikahi (Faisal Harris) pada Jumat, 9 Desember 2016, ini jauh banget ya," kata Jennifer Dunn di Pengadilan Agama Cibinong, Bogor, baru-baru ini.

"Artinya secara ini klien kami sudah ditalak oleh saudara Bobby. Namun persidangan belum dilangsungkan pada waktu itu karena ada satu lain hal. Saat ini sidang sudah diputuskan, saya harap rekan-rekan media bisa memberikan pemberitaan yang lebih positif kepada klien kami," timpal pengacara Jennifer Dunn.

Sementara itu, Jennifer Dunn sendiri mengaku selama ini tak peduli diberitakan melakukan poliandri. Perempuan 30 tahun ini sekana sudah kebal dengan segala pemberitaan negatif terhadapnya.

"Aku nggak menganggap berita yang kalian bikin, aku poliandri atau segala macem. Gue nggak merasa jadi beban, karena aduh lo nggak ngerti, lo nggak tahu," ucap Jennifer Dunn dengan kesal.

"Jadi gue nggak merasa itu beban. Dan sekarang ada momen seperti ini, lalu kuasa hukum dan gue sendiri buat buktiin. Kalian lihat sendiri kan tanggalnya jauh banget," jelas Jennifer Dunn.

Baca Juga: Ungkit Masalah Restu Orang Tua, Putri Anne Ngaku Nyesel Nikahi Arya Saloka

Sebelumnya Jennifer Dunn buat heboh publik karena ketahuan menjadi selingkuhan pengusaha tajir Faisal Harris.

Ia pun sempat berseteru dengan istri sah Faisal, Sarita Abdul Mukti.

Faisal Harris pun akhirnya menceraikan Sarita dan kemudian menikah dengan Jennifer Dunn pada penghujung 2016.

Namun tak cukup sampai di sana, kini wanita berusia 30 tahun itu kembali menghebohkan publik lantaran pernikahannya dengan Faisal Harris itu merupakan bentuk poliandri.

Baca Juga: Asmara dengan Rizky Irmansyah Diduga Kandas, Nikmir Curhat Dianiaya Mantan Kekasih

Ia diketahui masih memiliki suami sah bernama Bobby Michael Reza yang dinikahinya pada 2015 lalu.

Pernikahan Jennifer Dunn dan Bobby Michael Reza itu tercatat di KUA Kramat Jati, Jakarta Timur pada 8 Maret 2015.

Hal ini terkuak saat Jennifer Dunn baru-baru ini mendatangi Pengadilan Agama (PA) Cibinong pada Maret 2020 lalu. Ia diketahui telah melayangkan gugatan cerai untuk Bobby pada 21 Januari 2020.

Hal itu pun memperkuat bahwa Jennifer Dunn saat ini tengah melakukan poliandri bersama dua suami yang masih sah tercatat di KUA. 

Editor : Moch Ilham

Tag :

BERITA TERBARU