Tampil di Televisi Lagi, Lesti Kejora Ungkap Syukur Bahagia dan Borong 4 Penghargaan

author surabayapagi.com

- Pewarta

Rabu, 10 Mei 2023 13:17 WIB

Tampil di Televisi Lagi, Lesti Kejora Ungkap Syukur Bahagia dan Borong 4 Penghargaan

i

Lesti Kejora. SP/ JKT

SURABAYAPAGI.com, Jakarta - Pedangdut Lesti Kejora yang dulu viral kasus KDRT yang dilakukan oleh suaminya sendiri, Rizky Billar dan sempat vakum dari dunia pertelevisian, kini Lesti Kejora menghadiri acara dan bernyanyi dalam salah satu program penghargaan musik pada Selasa (09/05/2023) malam.

Lesti tampil di ajang SCTV Music Award 2023 dengan membawakan lagu berjudul Sekali Seumur Hidup. Dirinya mengungkapkan kebahagiaannya karena akhirnya kembali diberikan kesempatan untuk tampil di layar kaca. 

Baca Juga: Congrat, Bahagia Beby Tsabina Pamer Cincin Dilamar Anggota DPR RI Rizki Natakusumah

"Senang yang pastinya dikasih kesempatan untuk tampil kembali, nyanyi bareng sama yang ada di studio, rasanya seperti mengulang kembali beberapa tahun ke belakang, senanglah pasti," kata Lesti Kejora, dikutip Rabu (10/05/2023).

Saat kembali bernyanyi diatas panggung, Lesti Kejora mengaku nervous meski senang akhirnya diberi kesempatan lagi pamer suara di acara televisi.

"Kayak mengulang kembali beberapa tahun ke belakang. Banyak hal takutnya mengecewakan, katanya ada yang sudah lama menunggu aku untuk tampil, deg-degan jadinya," ucap Lesti Kejora.

Baca Juga: Tak Saling Sapa Selama Setahun, Hubungan Ruben Onsu dan Jordi Onsu Merenggang

Diketahui, Lesti Kejora memborong tiga penghargaan dalam ajang penghargaan musik tersebut, yakni Video Klip Paling Ngetop, Lagu Dangdut Paling Ngetop, dan Penyanyi Dangdut Paling Ngetop.

Selain itu, Lesti Kejora berharap terus diberikan kesehatan dan dapat melahirkan karya-karya lain agar tetap eksis di dunia musik.

Baca Juga: Dibanjiri Ucapan Selamat, Richard Eliezer Resmi Menikahi Sang Kekasih Ling Ling

"Itu yang berkali-kali dan terus menerus bikin Dede bilang, 'Masyaallah, Alhamdulillah', buat yang nunggu karya-karya Dede. Mudah-mudahan Dede dikasih kesehatan, agar dapat memberikan karya yang terbaik," harap Lesti Kejora.

Pada momen tersebut, Lesti Kejora datang seorang diri tanpa ditemani Rizky Billar dan anaknya, Baby L. Sebelum ke lokasi acara, Lesti Kejora lebih dulu mengantarkan Rizky Billar bersama Baby L ke salah satu lapangan futsal. dsy/dc/trb

Editor : Desy Ayu

BERITA TERBARU