Tampung Aspirasi Warga, Polres Pelabuhan Tanjung Perak Gelar Program Jum'at Curhat

author surabayapagi.com

- Pewarta

Jumat, 17 Mar 2023 17:33 WIB

Tampung Aspirasi Warga, Polres Pelabuhan Tanjung Perak Gelar Program Jum'at Curhat

i

Program Jum'at Curhat yang digelar di Balai RW. 06 Semut Kalimer gang 03 Kelurahan Bongkaran Surabaya, Jum’at (17/03/2023). Foto: SP/Ariandi.

SURABAYAPAGI.COM, Surabaya - Polres Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya menggelarprogram Jum’at Curhat di Balai RW. 06 Semut Kalimer gang 03 Kelurahan Bongkaran Surabaya pada Jum’at (17/03/2023) sekitar pukul 09.10 WIB.

Dalam kegiatan tersebut, juga disediakan layanan pemeriksaan dan pengecekan kesehatan warga yang dilakukan oleh anggota Dokes Polres Pelabuhan Tanjung Perak.

Baca Juga: SK Kwarda Jatim Terbit, Semangat Baru Bagi Pramuka Jawa Timur

Program ini turut dihadiri oleh Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak AKBP Herlina, Kompol Dhany Rahadian Basuki, S. Kom., S.I.K., Kapolsek Pabean Cantikan Surabaya dan Waka Polsek Pabean Cantikan Surabaya serta para pejabat utama (PJU) Polres Pelabuhan Tanjung Perak.

Baca Juga: Hari Kamis, Presiden Jokowi Dijadwalkan ke Surabaya

Selain itu, juga hadir Camat Pabean Cantikan Surabaya, Lurah Bongkaran Surabaya, Danramil dan Bhabinkamtibmas Bongkaran Surabaya serta para perangkat RW. 06 - RT. Kelurahan Bongkaran Surabaya.

Sejumlah warga menyampaikan berbagai keluhan mulai dari permasalahan kamtibmas, narkoba, kriminalitas, pengamanan kos – kosan, pengurusan SIM hingga cara bagaimana mendapatkan bantuan bagi warga miskin dari pemerintah.

Baca Juga: Dispendik Gandeng Dispendukcapil Filter Penduduk Dadakan

Dalam kegiatan "Jum'at Curhat" ini AKBP Herlina, Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak memberikan sambutan. Di dalam sambutannya, AKBP Herlina memperkenalkan diri menjabat sebagai Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak yang baru.

Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak AKBP Herlina mengatakan, memang tujuan diadakannya program Jum’at Curhat adalah untuk menyaring permasalahan dan keluhan masyarakat yang ada. Sehingga bisa didiskusikan solusi yang sesuai untuk menangani permasalahan yang ada tersebut. ari

Editor : Redaksi

BERITA TERBARU