Tangkal Covid-19, Polsek Pralon Bagi Ratusan Masker Gratis

author surabayapagi.com

- Pewarta

Sabtu, 22 Agu 2020 19:34 WIB

Tangkal Covid-19, Polsek Pralon Bagi Ratusan Masker Gratis

i

Polsek Prajuritkulon blususukan kampanye Jatim Bermasker dan bagi masker gratis di kampung tangguh semeru Kelurahan Kranggan, Kota Mojokerto. SP/Dwy Agus Susanti

SURABAYAPAGI.COM, Mojokerto – Menuju kebiasan baru Polsek Prajuritkulon melakukan blusukan kampanye 'Jatim Bermasker' di  lingkungan Pekayon Baru Rt 004 Rw 001, Kelurahan Kranggan, Kota Mojokerto, Sabtu (22/08/2020) siang.

Giat ini dilakukan dalam rangka pencegahan penyebaran covid-19 di lingkungan Kampung Tangguh Semeru Kota Mojokerto.

Baca Juga: Banjir Rendam Empat Kelurahan, 4503 Warga Kota Mojokerto Terdampak



Kapolsek Prajuritkulon Kompol Moh. Puji mengatakan sesuai Instruksi Presiden Nomor 6 Tahun 2020 dan menggelorakan Jatim Bermasker dari Kapolda Jatim, Polsek Pralon melakukan kampanye dan sosialiasi serta bagi -bagi masker gratis.

“Bersama anggota kita membagikan ratusan masker kepada masyarakat lingkungan Pekayon Baru Rt 004 Rw 001 Kel/Kec Kranggan Kota Mojokerto serta tipsan kamtibmas dan menyampaikan edukasi tentang protokol kesehatan agar selalu disiplin dalam melaksanakan protokol kesehatan,” terangnya.

Kompol Puji mengaku bersyukur dengan respon positif masyarakat. Ini terbukti dengan tingginya antusiasme warga untuk menerima edukasi prokes dari aparat saat di lokasi.

"Alhamdulillah tanggapan masyarakat merasa puas dan sangat berterimakasih atas kepedulian Polri dalam memutus rantai penyebaran covid 19 dalam bentuk pembagian masker secara gratis,” pungkasnya. dwy

Baca Juga: Tinjau Banjir Kota Mojokerto, Pj Gubernur Jatim Bantu Logistik dan Pompa Air

Editor : Moch Ilham

BERITA TERBARU