Tasyakuran Umur Setengah Abad Lebih, MI Murni Lamongan Gelar Jalan Sehat

author surabayapagi.com

- Pewarta

Minggu, 29 Jan 2023 16:56 WIB

Tasyakuran Umur Setengah Abad Lebih, MI Murni Lamongan Gelar Jalan Sehat

i

Bupati saat memberangkatkan jalan sehat. SP/MUHAJIRIN KASRUN

SURABAYAPAGI.COM, Lamongan - Dalam rangka tasyakuran Hari Ulang Tahun ke 55 setengah abad lebih, MI Ma'arif NU Sunan Drajat Lamongan, Minggu (29/1), menggelar jalan sehat dan diberangkatkan oleh bupati yang dihadiri juga ketua DPRD setempat.

Jalan sehat yang diikuti oleh ratusan peserta itu mengambil start di depan sekolah yang biasa disebut MI Murni di Jalan Sunan Drajat tersebut, cukup meriah lantaran sejumlah doorprize dan hadiah utama berupa sepeda gunung juga disiapkan oleh panitia.

Baca Juga: Bocah di Lamongan Tewas Tenggelam di Telaga

Bupati Yuhronur Efendi dalam kesempatan memberangkatkan jalan sehat itu berharap kalau lembaga pendidikan MI Murni di usianya yang lebih dari setengah abad itu,  eksistensi MI Murni sebagai lembaga pendidikan islam semakin meningkat dan menghasilkan generasi-generasi cerdas, berakhlak dan unggul. 

"Alhamdulillah kita masih bisa bertemu dalam keadaan sehat di acara jalan sehat dalam rangka tasyakuran ke-55 MI Sunan Drajat, saya doakan sehat selalu, mudah-mudahan acara ini berjalan lancar dan eksistensi MI Sunan Drajat sebagai lembaga pendidikan semakin meningkat, menghasilkan generasi-generasi cerdas, berakhlak dan unggul," ujarnya.

Baca Juga: Kupatan Tanjung Kodok, Lestarikan Tradisi dan Promosi Wisata Lamongan

 

Dalam kesempatan tersebut, Kepala MI Ma'arif NU Sunan Drajat Lamongan Ustadzah Muchayum menyampai terima kasihnya atas kehadiran Bupati Lamongan. Ia juga bertekad akan berusaha memberi yang terbaik untuk generasi Lamongan kedepannya. 

Baca Juga: Hari Pertama Masuk, Layanan Publik Lamongan Mulai Beroperasi

"Terima kasih atas kedatangan Bapak Bupati dan Forkopimda, dan semua pihak yang telah bekerja keras sehingga kita bisa mencapai capaian yang luar biasa ini. Dengan adanya MI Murni ini akan mewarnai lembaga pendidikan di Lamongan dan melahirkan generasi unggul Lamongan," terangnya.

Berbagai kegiatan turut memeriahkan tasyakuran ke 55 MI Murni, diantaranya Bazar UMKM yang menjual beragam produk siswa, layanan kesehatan gratis, penghijauan madrasah hingga penampilan kreativitas siswa. jir

Editor : Moch Ilham

BERITA TERBARU