Tata Janeeta: Takdir Tuhan akan Indah Pada waktunya

Tata Janeeta

SURABAYAPAGI.COM, Jakarta- Mengetahui nasib AKBP Raden Brotoseno, suaminya yang sampai Kamis (9/6/2022) masih berada di atas angin, Tata Janeeta, istri Brotoseno, menulis dalam curhat di akun Instagram pribadinya.

Tata Janeeta menyinggung soal kebahagiaan manusia dalam menjalani hidup. "Hidup itu bukan hanya tentang bahagia dan tidak bahagia, Tapi, bagaimana kita menjalani kehidupan dengan sebaik-baiknya, apapun yang terjadi," kata Tata Janeeta di keterangan foto di Instagram.

Tak cuma itu, Tata Janeeta juga menuliskan soal cobaan hidup yang dia pasrahkan pada Tuhan. Meski pedih, Tata Janeeta yakin takdir Tuhan akan indah pada waktunya.

"Yang namanya cobaan itu akan selalu ada, tapi percayalah cepat atau lambat jika kita sanggup bersabar semua akan indah pada waktunya. Masya Allah. Alhamdulillah," ujar Tata janeeta.

 

Ungguh Potret Keluarga

Dalam curhatannya itu, Tata Janeeta juga tampak mengunggah potret keluarganya lengkap bersama Raden Brotoseno dan anak-anaknya.

Sayangnya Tata Janeeta membatasi komentar unggahan tersebut, sang penyanyi rupanya sadar jika netizen bakal ikut mencecar dirinya karena masalah Raden Brotoseno. erc