Teka Teki Pembunuhan Sadis Hingga Usus Terburai di Mojokerto

author surabayapagi.com

- Pewarta

Minggu, 14 Jun 2020 09:27 WIB

Teka Teki Pembunuhan Sadis Hingga Usus Terburai di Mojokerto

i

Lokasi ditemukannya mayat. SP/ DECOM

SURABAYAPAGI.com, Mojokerto - Seorang pria ditemukan tewas di sawah kering di Desa Tinggarbuntut, Kecamatan Bangsal, Mojokerto. Pria itu tewas dengan luka robek di bagian perutnya hingga ususnya terburai.

Dari identitas di dompet yang ditemukan, pria itu bernama Muhammad Ridwan (38), warga Dusun Singkalan, RT 13 RW 6, Desa Singkalan, Kecamatan Balongbendo, Sidoarjo.

Baca Juga: Bangunan Bekas Bengkel di Mojokerto Dilalap si Jago Merah, 3 Unit PMK Diterjunkan

Korban diketahui merupakan buruh pabrik sosis di Sidoarjo. Korban terakhir terlihat saat masuk kerja pada Jumat (12/6) malam sekitar pukul 22.00 WIB. Korban kerja menggunakan motor Honda Vario dan membawa HP.

Korban biasanya pulang pukul 08.00 WIB. Namun HP korban tak bisa ditelepon saat istrinya menghubunginya. Motor dan HP korban tak ditemukan di lokasi ditemukannya mayat korban. Namun dompet dan isinya yang ditemukan di saku celana korban masih utuh.

"Luka yang kami temukan hanya pada bagian perut saja. Belum tahu akibat benda tajam atau apa. Kita tunggu pemeriksaan dokter," kata Kapolsek Bangsal AKP Sulianto saat dikonfirmasi detikcom, Sabtu (13/6/2020).

Sulianto memastikan Ridwan menjadi korban pembunuhan. Namun korban tak dibunuh di tempat mayatnya ditemukan. Korban diduga dibunuh di tempat lain lalu mayatnya dibuang di sawah kering tersebut.

Baca Juga: Gagal Curi Motor, Dua Pemuda di Kota Mojokerto Diringkus Warga saat Sembunyi dari Kejaran Polisi

Indikasinya adalah tidak ditemukan bercak darah di lokasi penemuan mayat. Jejak pergumulan juga tak ditemukan di lokasi tersebut.

"Dimungkinkan tidak di situ (lokasi penemuan mayat) pembunuhannya. Di pakaian korban tidak ada darah. Celana dan sepatu korban banyak lumpur. Sedangkan sawah tempat korban ditemukan kondisinya kering," ungkap Sulianto.

Selain itu, kata Sulianto, jasad Ridwan diduga dibuang pelaku menggunakan sepeda motor dini hari tadi saat warga sekitar terlelap. Karena akses jalan ke lokasi penemuan mayat cukup sempit.

Baca Juga: Warga Bangkalan Tewas Dibacok Keponakan

Jalan di tengah persawahan itu hanya muat untuk satu mobil. Kanan kiri jalan tanah itu berupa sawah yang cukup dalam, sekitar 1-1,5 meter dari permukaan jalan. Jika dibuang menggunakan mobil, pelaku hanya bisa masuk dan keluar melalui Dusun Tinggar. Karena jalan yang mengarah ke Dusun Pakuwon tak muat dilalui mobil.

"Jalannya sempit. Kalau tidak biasa lewat situ bisa jadi akan terperosok ke sawah. Bisa jadi pakai motor. Tapi kami belum bisa memastikan, masih kami selidiki," tandas Sulianto. dsy1

Editor : Redaksi

BERITA TERBARU