Teka-teki Tewasnya Elvi Novianti Masih Didalami Petugas

Sukisno, suami korban yang tengah dirawat akibat luka di bagian kepalanya. SP/Hadi Lestariono

SURABAYAPAGI.COM, Blitar - Polres Blitar terus lakukan penyelidikan tewasnya Elvi. Korban ditengarai kena tewas akibat benturan benda keras pada kepala korban.

Menurut Kasat Reserse Kriminal Polres Blitar AKP Ardian Yudho Setyantono. Sh S.IK mengatakan, terduga pelaku mengarah kuat seseorang yang tak lain adalah suami korban, Sukisno (55). 

Masih menurut Perwira Polisi yang ramah ini, setelah pihaknya menemukan percakapan di handphone milik korban serta keterangan termasuk sejumlah saksi, dan terungkap bahwa korban diduga memiliki pria idaman lain (PIL).

 

"Berdasarkan pengecekan petugas terhadap ponsel milik korban, ditemui adanya percakapan di aplikasi WhatsApp yang isinya mengarah pada dugaan adanya orang ketiga  dalam rumah tangganya, isi percakapan tersebut diduga menjadi faktor utama cekcok pasutri tersebut hingga berujung penganiayaan dan menyebabkan kematian korban," ungkap AKP Yudo panggilan akrabnya.

Hingga saat ini Sukisno yang sehari hari dipanggil pak Suki ini belum bisa dimintai keterangan karena masih menjalani perawatan di rumah sakit di RSUD Ngudi Waluyo Kec Wlingi Kab Blitar sejak kejadian beberapa hari lalu.

Seperti diberitakan, peristiwa tewasnya Elvi Novianti (47) ibu rumah tangga yang sehari hari penjual jamu ini ditemukan dengan kondisi luka pada pelipis kiri dan beberapa luka pada lehernya pada Kamis (7/10) dini hari oleh Rizki (20) anak kedua pasangan korban dan Sukisno (52). Saat saksi Rizki pulang dari kerja melihat kondisi ibunya (korban) langsung Rizki teriak manggil Dwi Saputro (24) saudaranya yang tidur di kamarnya, teriakan Rizki itupun didengar tetangganya, tak berselang lama, tetangganya berdatangan untuk menolong, namun Sukisno saat itu sudah tidak ada di rumah, setelah dicari polisi dan beberapa warga setempat, Sukisno didapati tergeletak disisi jembatan rel KA yang tak jauh dari rumahnya, guna pertolongan Suki panggilanya sehari hari langsung dirujuk ke RSUD Ngudi Waluyo oleh Polsek Garum

"Yang saya khawatirkan Suki melakukan hal hal yang tidak kita inginkan, maka kita dan warga mencari keberadaan Sukisno, dan kita temukan di sisi jembatan rel KA dengan luka parah pada dahinya," kata Kapolsek Garum Iptu M Burhanudin SH saat itu (Kamis 7/10) di kantornya.

"Kita terus mendalami kejadian ini, sehingga menemukan titik terang tewasnya korban, kami masih menunggu hasil Visum dari Kediri, untuk siapa pelaku, juga nanti kita cocokan dengan barang bukti yang kami sita," terang AKP Yudo saat mendampingi Kapolres Blitar AKBP Adhitya Panji Anom S.IK.

Sedang dalam olah TKP saat itu  polisi mengamankan sebilah batang kayu sepanjang 50-75 Cm berdiameter 2-3 Cm, selain gunting dan sebuah Ponsel milik korban. Les