Tembok Kantor BBI Ambruk Timpa Bocah Bermain, langsung Tewas

author surabayapagi.com

- Pewarta

Sabtu, 19 Jun 2021 18:59 WIB

Tembok Kantor BBI Ambruk Timpa  Bocah Bermain, langsung Tewas

i

Polisi melakukan olah TKP.

SURABAYAPAGI, Blitar- Seorang bocah berusia 11 tahun Dicky Adviano (DA) meninggal dunia akibat tertimpa reruntuhan tembok Kantor BBI (Balai Benih Ikan) di Jalan Akasia Kelurahan Rembang Kec.Sananwetan Kota Blitar pada Sabtu (19/6) pukul 15.30 ketika bermain main bersama teman temanya saat turun hujan lebat yang di sertai angin kencang, guna penyelidikan korban di rujuk ke RS.Mardi Waluyo.

Peristiwa itu sendiri berawal, ketika korban bersama ke 10 temanya bermain di tengah guyuran hujan deras yang di sertai angin, akibat kencangnya angin mengakibatkan robohnya tembok setinggi 3 meter dengan panjang 50 meter itu, saat mereka bersama temanya sedang bermain di saluran air di sisi tembok BBI.

Menurut keterangan saksi saksi di TKP, sewaktu teman temanya mengajak bermain di saluran air, korban tidak mau karena kedinginan dan duduk di sisi tembok yang roboh, tiada berapa lama terdengar suara gemuruh tembok di sisi saluran air itu roboh.

" Saya mendengar teriakan anak anak minta tolong, dan benar saya dengar suara tembok roboh, tapi tidak tau kalau ada anak anak bermain di situ, setelah saya datang, melihat korban di bawah reruntuhan tembok, langsung saya mencari bantuan untuk menolong korban," Kata Puguh Santoso warga Jln Kelapa Gading Kel.Rembang. salah satu pada SURABAYA PAGI.

Langsung korban yang beralamat di Jalan Kelapa gading Kel.Rembang Kec.Sanan Wetan Kota Blitar ini sudah di evakuasi di RSUD.Mardi Mardi Waluyo Kota Blitar.

Sementara Kasat Reskrim Polres Blitar Kota AKP.Momon melalui Kasubag Humas Iptu Ahmad Rockhan SH atas ijin Kapolres Blitar Kota AKBP.Dr.Yudhi Hery Setyawan S.IK.M.SI membenarkan kejadian itu, menurutnya korban beberapa saat setelah kejadian langsung di evakuasi ke RSUD.Mardi Waluyo dan kondisi korban meninggal dunia di TKP.Les

Editor : Redaksi

BERITA TERBARU