Terancam Ditinggal Fans

author surabayapagi.com

- Pewarta

Minggu, 02 Mei 2021 21:39 WIB

Terancam Ditinggal Fans

i

Agnes Monica

 

SURABAYAPAGI.COM, Jakarta - Status hubungan Agnes Monica dengan model tampan Adam Rosyadi masih belum ada kepastian seiring foto-foto mesra Agnes dan Adam terus bermunculan di media sosial.

Baca Juga: Terima Endorsement Judi Slot Rp 90 Juta, Lolly: Di Inggris Legal, Posisi Butuh Uang

Disatu sisi ternyata mereka berdua tidak se-iman, hal itulah yang membuat beberapa fans mantan penyanyi cilik ini geram dan mengecam. Bahkan, beberapa fans mengancam akan 'meninggalkan' mengikuti Agnez Mo.

Seperti unggahan InstaStory Adam, dikutip SURABAYAPAGI.com, Minggu (2/5/2021). Foto Adam dan Agnes tampak bergandengan mesra dibalut tulisan cat kuku yang terlihat romatis.

Adam terlihat merangkul mesra Agnes. Mereka terlihat sedang berada di rooftop sebuah gedung. Adam dan Agnes tersenyum tipis di depan kamera.

Potret mesra Adam dan Agnes sontak mencuri perhatian publik. Tidak sedikit akun gosip yang mengunggah ulang foto mesra Agnes.

Bukannya mendapat simpati dan dukungan, netizen justru menanggapi sinis. Selain dianggap bakal mengulang "tragedi" Wijaya Saputra, perbedaan agama diantara Agnes dan Adam pun ikut disorot lagi.

Baca Juga: Heboh, Livy Renata Diduga Beli Mobil Mewah Pakai Uang Donasi, Begini Klarifikasinya

Gara-gara ini, sebagian fans Agnes mengaku tidak ingin melihat Agnes lagi. "Gak syukaa, kayaknya pacar yg skg kurang dewasa. menurutku ajah," ungkap @prettyth.

"Makin ga respek sm agnes, cinta2an mulu, fix berenti jd fans," jelas @ojie.

"Agnezmo di era sekarang memang benar-benar tidak bisa dimengerti, sering tidak sesuai dengan yang dibicarakan, selain karir yang sayapun sudah lelah untuk membahas, sekarang ini, perasaan baru akhir tahun kemarin di Tukul One Man Show bilangnya mencari pasanganan yang seiman, boom datanglah Adam dengan segala pesonanya,” tambah @ekiente.

Diketahui agama Agnes Monica adalah Kristen, sedangkan Adam Rosyadi adalah Islam. Hal inilah yang memicu fans dari Agnez Monica geram sampai mengecam.

Baca Juga: Viral, Kontroversi Ria Ricis Dituding Pro Zionis dan Nistakan Agama Gegara Film ‘Kiblat'

Perlu diketahui, Adam Rosyadi merupakan seorang model. Ia dikenal sebagai model fashion. Adam Rosyadi kerap tampil dalam pemotretan maupun peragaan busana. Selain itu, gaya pakaian Adam Rosyadi juga begitu stylish. Tak heran jika Agnez Mo terpikat dengan sosok Adam Rosyadi. dsy14

 

 

Editor : Moch Ilham

BERITA TERBARU